Pencarian populer

Pria Kaya Lamar Model Victoria's Secret dengan 99,999 Bunga Mawar

Model Victoria's Secret Ming Xi. Foto: AFP/Angela Weiss

Masih ingat dengan supermodel asal China bernama Ming Xi yang sempat menarik perhatian karena tersandung kostum saat berjalan di atas panggung Victoria's Secret dua tahun lalu?

Ya, bagi Anda pencinta gelaran Victoria's Secret, kejadian tersebut mungkin jadi salah satu momen yang tak terlupakan. Meski tersandung dan jatuh, Ming Xi sukses mendapat banyak pujian berkat profesionalismenya dan kelihaiannya dalam menyiasati momen tersebut.

Dilansir The Straits Times, pada Senin (13/5) lalu, nama Ming Xi kembali menarik perhatian. Sang model baru saja dilamar oleh kekasihnya yang bernama Mario Ho dengan cara yang sangat mewah bak negeri dongeng.

Mario yang juga anak seorang pengusaha kasino kaya raya di Makau, Stanley Ho, sampai menyewa tiga lantai mal L'Avenue di Shanghai. Mal tersebut dihiasi bunga-bunga mawar bernuansa serba pink.

Anak pengusaha kaya ini menginginkan acara lamaran tersebut berlangsung dengan sangat meriah. Sehingga, ia meminta staf mal untuk menyediakan 99,999 tangkai bunga mawar untuk dipakai mendekorasi mal L'Avenue. Hal ini membuat karyawan mal harus bekerja ekstra hingga pukul lima pagi, agar dekorasi sesuai yang diinginkan Mario.

Saat Mario melamar Ming, pria berusia 24 tahun ini menekukkan kakinya sambil mengungkapkan besar cintanya pada sang kekasih.

"Saat aku bersamamu, aku merasa aman tanpa perlu khawatir akan disakiti atau dibohongi. Masih ingatkah ketika kita di Macau, kamu bertanya padaku apakah kita akan bersama?" ungkap Mario.

"Hari ini, pertanyaan tersebut telah berubah. Little Ming, apakah menurutmu kita akan selalu bersama?" tambahnya.

Ketika Ming berkata ya, ribuan hadirin yang ikut menyaksikan langsung menyoraki sesi pelamaran tersebut dengan tepuk tangan yang amat meriah.

Mario pun tak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya Dalam unggahan Instagram tentang acara pelamaran tersebut, ia menuliskan: "Perempuan yang aku impikan kini akan menjadi istriku, keajaiban apa lagi yang hidup ini akan tawarkan kepadaku?"

Ia juga mengungkapkan bahwa untuk menyiapkan 'pesta' lamaran ini, ia membutuhkan waktu persiapan yang lama. "Untungnya, saya menyimpan handphone Ming selama persiapan itu. Jika tidak, rencana yang sudah saya siapkan selama lebih dari sebulan, bisa bocor oleh kalian," tulisnya di sosial media Weibo.

Acara lamaran model Victoria's Secret Ming Xi. Foto: Instagram @momomarioho

Mario Ho dan Ming Xi dikabarkan telah berpacaran selama dua tahun lamanya. Usia Ming Xi kini berusia 30 tahun, sehingga memiliki jarak usia enam tahun lebih tua dari Mario yang berusia 24 tahun.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.36