Pencarian populer

Ratu Elizabeth II Cari Admin Medsos dengan Gaji Rp 550 Juta, Berminat?

Ratu Elizabeth Foto: REUTERS/David Rose

Pernah bermimpi untuk bekerja dengan Ratu Elizabeth II atau bekerja di Istana Buckingham? Jika pernah, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mewujudkannya. Melansir Harper's Bazaar, saat ini sang Ratu sedang mencari seorang admin media sosial.

Apabila Anda selalu memikirkan konten Instagram dengan baik, membuat cuitan menarik di Twitter, bisa mendapat engagement yang tinggi di Facebook, social media savvy, dan tentu saja mengikuti segala perkembangan soal keluarga kerajaan Inggris, bisa jadi Anda adalah orang yang tepat untuk bekerja dengan Ratu Elizabeth II.

Berdasarkan postingan di situs resmi kerajaan Inggris, ada beberapa syarat yang harus dimiliki oleh calon pelamar. Beberapa di antaranya adalah lulusan universitas, memiliki pengalaman mengatur website dan digital project, serta ahli dalam menggunakan sistem pengaturan konten, platform media sosial, dan pengaturan analisa digital.

Selain itu, calon pelamar juga diharuskan memiliki kemampuan fotografi yang baik agar dapat membuat konten menarik bagi Ratu Elizabeth II. Anda juga dituntut untuk terbiasa bekerja dengan orang-orang ternama, inovatif, kreatif, dan siap bergabung dengan tim yang bergerak cepat dan dinamis.

Ilustrasi sosial media. Foto: Shutter Stock

Tidak hanya mengoperasikan media sosial, tugas lain dari pekerjaan ini adalah mendokumentasikan kunjungan kerajaan, melakukan riset, dan menulis artikel features.

Gaji yang ditawarkan cukup fantastis, setidaknya untuk ukuran orang Indonesia. Anda akan digaji sebesar 30 ribu pounds (38 ribu dolar AS) atau setara dengan Rp 550 juta pertahun. Nilai tersebut dianggap kecil bila melihat tarif hidup di Inggris yang begitu mahal, namun nominal tersebut bisa dinegosiasikan berdasarkan pengalaman yang dimiliki oleh pelamar.

Keuntungan lain yang ditawarkan oleh kerajaan Inggris adalah 33 hari cuti dalam setahun, tunjangan pensiun sebanyak 15 persen setelah 6 bulan bekerja, makan siang gratis, dan akses pelatihan dan pengembangan diri untuk mendukung performa kerja. Dalam hal pekerjaan, Anda akan memiliki akses untuk melakukan siaran langsung lewat Twitter saat ada kegiatan kerajaan dan kunjungan pemerintah. Anda bahkan kemungkinan memiliki kesempatan untuk mengunggah foto di Instagram dan Facebook atas nama sang Ratu.

Kerajaan Inggris atau bisa dibilang Ratu Elizabeth II, akan bergantung pada Anda untuk mengelola dan mengawasi alur berita harian di platform digital dan media sosial, serta memberikan ide-ide segar dalam mengelola digital project yang digarap oleh kerajaan Inggris.

Bekerja untuk Ratu Elizabeth II bukanlah kesempatan yang bisa datang dua kali. Jadi, apabila Anda merasa memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan oleh kerajaan Inggris, Anda memiliki waktu hingga 26 Mei 2019 mendatang untuk mengirim CV ke alamat yang tertera pada situs resmi kerajaan Inggris.

Selamat mencoba!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33