kumparan
1 Jul 2019 9:44 WIB

Ratu Elizabeth II Siapkan Pesta Khusus untuk Ulang Tahun Meghan Markle

Ratu Elizabeth II dan Meghan Markle Foto: Reuters
Ulang tahun Meghan Markle memang mungkin masih satu bulan lagi. Namun tampaknya Ratu Elizabeth II sudah memiliki rencana khusus untuk merayakan ulang tahun sang Duchess of Sussex.
ADVERTISEMENT
Menurut laporan dari The Sun, Meghan dan Pangeran Harry beserta Archie Harrison diundang oleh Ratu ke salah satu kediamannya di Kastil Balmoral, Skotlandia. Di sana, nantinya mereka akan merayakan ulang tahun Meghan Markle yang ke-38 pada 4 Agustus mendatang.
Untuk momen spesial ini, Ratu secara pribadi telah mempersiapkan acara minum teh khusus untuk ulang tahun Meghan. Kabarnya, tim katering kerajaan langsung yang akan turun tangan untuk membuatkan kue ulang tahun spesial untuk Meghan.
Ini merupakan sebuah momen langka yang menyiratkan hubungan baik antara Ratu dan Meghan Markle. "Merupakan sebuah penghargaan bagi Meghan saat ia menerima undangan tersebut. Ini adalah suatu kehormatan besar," ungkap seorang narasumber kepada The Sun.
Meghan Markle hadir di Trooping the Colour, Sabtu (8/6). Foto: Daniel LEAL-OLIVAS / AFP
Selain merayakan ulang tahun Meghan, menurut Katie Nicholl, wartawan khusus kerajaan dari Vanity Fair, Ratu Elizabeth II juga akan menikmati musim panas di Skotlandia mulai akhir Juli, sampai Agustus, dan September. Ini merupakan sebuah rutinitas yang dilakukan Ratu setiap tahun.
ADVERTISEMENT
Kastil Balmoral sendiri sudah terkenal sebagai salah satu tempat favorit Ratu dan ia begitu menantikan momen untuk bisa berada di sana. Di kastil yang berusia lebih dari 100 tahun ini, ia akan melakukan berbagai kegiatan, mulai dari berjalan keliling halaman, berkuda, hingga menjamu teman serta keluarga.
Penasaran seperti apa pesta minum teh untuk perayaan ulang tahun Meghan Markle? Mari kita nantikan bersama.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan