Pencarian populer
21 November 2018 13:24 WIB
0
0
5 Alasan Cowok Bermotor Bisa Diandalkan dan Jadi Kriteria Suami Idaman
com-Pria Bermotor Jadi Suami Idaman (Foto: Yamaha)
Seperti apa kriteria suami idaman kamu? Baik, perhatian, pengertian, pekerja keras, atau punya pendidikan yang tinggi?
Tentu saja, perempuan umumnya menginginkan calon pasangan hidup seperti itu. Siapa sih cewek yang menolak jika dilamar cowok dengan kriteria tersebut, apalagi kalau dia ternyata cowok bermotor.
Meski sebagian cewek pasti senang kalau dijemput dan jalan-jalan pakai mobil, tapi jangan salah, cowok bermotor juga enggak kalah keren dan bahkan dapat diandalkan. Ini buktinya!
1. Tidak Manja
Makan sehat saat traveling (Foto: Shutter Stock)
Alasan pertama cowok bermotor adalah pasangan hidup idaman adalah dia bukan cowok yang manja. Terbiasa menghadapi jalanan yang panas, berdebu, dan bahkan terkadang harus kehujanan, membuat cowok bermotor tidak mudah mengeluh saat menghadapi suatu masalah. Jadi bayangkan kalau dia jadi suamimu kelak. Dia bisa menjadi pemimpin rumah tangga yang tangguh!
2. Sangat Perhatian
Com-Selalu Jujur pada Pasangan (Foto: Thinkstocks)
Tidak mudah untuk merawat kendaraan termasuk motor. Apalagi kalau digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Selain mengganti oli dan perawatan mesin, pengendara harus memperhatikan kebersihan kendaraannya guna menghindari kerusakan mesin. Kebayangkan kalau kamu punya pasangan seorang pengendara motor, bagaimana dia memperhatikan kamu bisa dilihat dari bagaimana dia memperhatikan kondisi motornya.
3. Dia Cowok yang Simpel
Alasan ketiga, dia adalah cowok yang praktis dan enggak ribet. Mengendarai motor untuk aktivitasnya sehari-hari adalah pembuktian bahwa dia adalah sosok yang simpel dan enggak mau ribet. Karena selain irit bahan bakar, mengendarai motor juga membuatnya lebih fleksibel ketika menghadapi jalanan yang padat.
4. Selalu Sigap di Berbagai Kondisi
com-Pria Bermotor (Foto: Yamaha)
Siapa bilang mengendarai motor itu mudah? Selain harus menjaga diri sendiri, dia juga bertanggung jawab dengan penumpang yang duduk di belakang. Situasi ini membuat ia sudah terlatih untuk menjaga orang lain. Bayangkan jika dia adalah pasangan hidupmu. Jangankan melindungimu saat naik motor, rumah tanggamu akan selalu ia jaga dan lindungi dan pastinya dia akan selalu sigap menjagamu di segala situasi dan kondisi.
5. Memberi Rasa Nyaman dan Aman
Cowok bermotor juga bisa memberikan keamanan dan kenyamanan. Apalagi jika dia juga memilih kendaraannya dengan baik seperti Yamaha FreeGo. Rasa aman bersama cowok bermotor terasa makin sempurna di atas Yamaha FreeGo yang punya berbagai fitur seperti Antilock Brake System (ABS) yang mengurangi risiko ban slip saat pengereman, Full Digital Speedometer yang dilengkapi dengan Multi Information Display (MID) yang berisi informasi seputar sepeda motor, dan Smart Key System (SKS) yang menjadikan berkendara semakin praktis dan aman.
Supaya lebih memuaskan, Yamaha FreeGo juga dilengkapi dengan fitur Amazing Function di antaranya bagasinya besar, Smart Front Refuel, Long Seat & Spacious Flat Footboard, LED Headlight & Hazard Lamp, dan Electric Power Socket yang membuat penggunanya tidak perlu khawatir kehilangan koneksi saat perjalanan jauh karena bisa mengisi daya smartphone melalui fitur ini.
com-Yamaha FreeGo (Foto: Yamaha)
Yamaha FreeGo juga punya beragam pilihan warna yang menarik. Ada Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue, dan Metallic White untuk FreeGo standar. Sementara untuk varian FreeGo S dan S-ABS, tersedia dua pilihan warna yaitu Matte Red dan Matte Grey.
Jadi, jangan ragu lagi jika kamu bertemu dengan cowok bermotor yang menggunakan FreeGo sebagai pilihan utamanya berkendara. Kemungkinan besar ia benar-benar memenuhi segala kriteria suami idaman untukmu, girls!
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Yamaha.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: