Pencarian populer

5 Cara Mewujudkan 'Relationship Goals' yang Tidak Berlebihan

com-Pasangan Relationship Goals (Foto: Thinkstock)

Kalau kamu sering mantengin media sosial, pasti kamu enggak asing lagi dengan frasa atau tagar 'relationship goals'. Banyak remaja mendefinisikan frasa ini sebagai wujud tercapainya keinginan bersama pasangan. Pokoknya, apa pun yang terwujud bersama pasangan, sudah bisa disebut dengan 'relationship goals'.

Nyatanya, enggak sedikit dari remaja sering menyalah artikan frasa ini. Banyak dari mereka memahami kalau 'relationship goals' itu terwujud jika kamu dan pasangan saling mengumbar kemesraan di media sosial, hingga melakukan liburan mewah dan romantis di luar negeri.

Untuk mewujudkan 'relationship goals' itu enggak perlu sejauh itu, kok, guys! Kamu dan pasangan bisa mewujudkannya dengan lima cara berikut seperti dikutip dari Odyssey:

1. Merasa sangat nyaman dengan privasi masing-masing

Di era digital seperti sekarang ini, dengan perkembangan arus teknologi dan informasi yang begitu canggih, banyak dari pasangan mengaku merasa enggak nyaman dengan apa yang dilakukan pasangannya di dunia maya. Sederhananya, mungkin kamu akan merasa curiga ketika pasangan kamu enggak memberi tahu password Instagram atau Facebook-nya. Benar, kan?

Sebaliknya, jika kamu menghormati privasi pasangan kamu dan memiliki semacam kepercayaan yang lebih kepada pasangan, berarti kamu telah mewujudkan definisi 'relationship goals' yang sesungguhnya.

2. Menghabiskan waktu bersama dengan menonton film

Berkencan di bioskop, kafe mewah, hingga mengunjungi tempat-tempat baru bersama pasangan memang menakjubkan. Tapi, kata siapa kalau menghabiskan waktu bersama hanya bisa dilakukan di luar rumah? Sebaliknya, kamu bisa melakukan semuanya itu di dalam rumah, kok, seperti menonton film favorit misalnya. Ini adalah cara yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama, terlebih kamu dan pasangan enggak akan mengeluarkan anggaran yang sangat besar.

3. Bercanda dengan teman-teman kamu

Enggak ada satu orang pun yang merasa enggak istimewa ketika seorang pasangan mengoceh tentang pasangannya di hadapan teman-temannya. Ini menunjukkan bahwa pasangan kamu sangat mengetahui kamu lebih baik ketimbang teman-temannya.

4. Enggak harus membeli hadiah ulang tahun

Perayaan ulang tahun sering dijadikan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan. Memberi kejutan mewah, hingga kado spesial adalah salah satunya. Sebaliknya, bukti cinta enggak melulu harus ditunjukkan dengan kejutan mewah dan kado spesial, kok. Cukup dengan menunjukkan kasih sayang dan rasa tulus di hari spesialnya, itu bisa menjadi kado terindah untuk pasangan kamu.

5. Merasa aman saat kamu sedang berbeda pendapat dengannya

Dalam setiap hubungan, berbeda pendapat adalah hal yang wajar. Terkadang dalam menghadapi masalah tersebut ada beberapa pasangan yang merasa khawatir dan berujung perpisahan.

Sebaliknya, kalau kamu dan pasangan enggak merasa khawatir saat mengalami hal tersebut, berarti kalian telah saling percaya satu sama lain.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23