Pencarian populer

5 Hashtag Terpopuler Instagram yang Bisa Kamu Gunakan

Kecanduan media sosial memicu mental buruk (Foto: Pexels)

Selain memikirkan angle atau efek foto yang bagus, di Instagram, banyak orang juga berniat untuk mengumpulkan banyak like dan komen. Itu sebabnya, enggak sedikit dari kita yang membuat tampilan feed Instagram jadi lebih artsy dengan beragam konsep yang sudah dipersiapkan.

Namun, itu bukan satu-satunya cara. Cara lain untuk mendapatkan like dan komen adalah dengan menggunakan hashtag. Yap, dengan bantuan hashtag, foto atau video yang kamu unggah akan membuat orang lain yang bahkan enggak masuk dalam daftar teman yang kita follow bisa menjadi donatur like seketika. Lalu, apa saja hashtag paling populer di Instagram yang bisa kamu gunakan? Berikut kumparan (kumparan.com) rangkum dari Lifewire untuk kamu.

1. #love

Love (Foto: Pixabay)

Tagar love merupakan salah satu hashtag yang paling banyak digunakan di Instagram. Orang-orang bisa menggunakan hashtag ini hampir di seluruh foto yang mereka unggah. Enggak heran jika tagar ini kemudian menjadi sangat populer.

2. #beautiful

Ilustrasi media sosial (Foto: Pixabay)

Dari banyaknya filter keren yang bisa mengubah foto kamu menjadi indah, kata “beautiful” justru menjadi tagar populer yang biasa digunakan di hampir semua bentuk fotografi atau sinematografi di Instagram, lho.

3. #girl

Media sosial mengajak anak dalam kegiatan positif. (Foto: Thinkstock)

Bisa dibilang, cewek memang sering mengunggah foto mereka di Instagram. Dengan menggunakan tag #girl maka mereka berharap akan banyak orang yang melihat.

4. #tbt

Hapus sejenak media sosial (Foto: Thinkstock)

Ini merupakan singkatan dari “Throwback Thursday”. Hashtag ini biasa digunakan untuk menunjukkan kejadian yang terjadi pada hari Kamis di masa yang lalu.

5. #photooftheday

Salah gunakan media sosial, profil bisa diblokir. (Foto: Thinkstok)

Orang yang menggunakan tagar ini biasanya mereka yang ingin mengelompokkan foto terbaik mereka ke dalam satu galeri bernama “Photo of The Day”. Enggak jarang juga mereka menggunakan hashtag ini sebagai ajang pembuktian bahwa mereka bisa mengunggah foto terbaiknya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33