Pencarian populer
19 Desember 2018 19:31 WIB
0
0

5 Relationship Goals yang Bisa Kamu Coba dengan Pacar di 2019

Ilustrasi Pasangan Relationship Goals (Foto: Thinkstock)

Apakah kamu ingin hubungan pacaran yang kamu jalani berjalan begitu-begitu saja dari tahun ke tahun? Kalau seperti itu, bisa-bisa kamu terjebak dalam hubungan yang membosankan.

Padahal pacaran jadi semacam ‘game’ yang bisa dimainkan kedua orang yang saling mencintai, dan keduanya bisa sama-sama memenangkan pertandingan. Kenapa enggak mencoba game yang lebih menantang saja?

Agar hubunganmu dengan pacar semakin asyik dan menantang, enggak ada salahnya untuk mencoba hal-hal baru. Nah, di penghujung tahun ini, kamu bisa merencanakan hal baru di tahun 2019 dengan sebuah relationship goals agar hubunganmu dengan pacar semakin berwarna.

Kalau bingung apa saja rencana yang ingin dilakukan, berikut kumparan rangkum lima di antara relationship goals yang bisa kamu coba dengan pacar di 2019.

1. Jalan dengan orang tua pacar

Siapa di antara kamu yang sudah pernah jalan-jalan dengan orang tua pacar? Meski terkesan absurd, hal ini bisa kamu coba untuk lebih mendekatkan diri dengan keluarga pacarmu.

Setidaknya di tahun 2019 nanti harus ada sekali momen di mana kamu dan pacar saling jalan bareng bersama masing-masing orang tua. Masa mau backstreet terus?

2. Bikin kaleng kenangan

Ide anti-mainstream ini bisa kamu coba dengan menggunakan kaleng atau botol bekas yang dihias sesuai kreativitasmu. Kaleng tersebut mesti kamu isi dengan secuil kertas secara rutin. Tulislah di secuil kertas itu setiap ada momen pacaran yang membuatmu terkesan.

Kamu bisa membuka kaleng kenangan ini di akhir tahun 2019 atau di hari-hari spesial tertentu seperti tanggal jadian. Tapi ingat, sebelum kalian buka kaleng kenangannya, jangan putus dulu, ya!

3. Bikin wirausaha bersama

Kamu harus punya kepercayaan bahwa hubungan pacaran bisa dijalin untuk tujuan yang positif. Salah satu hal positif yang bisa dilakukan adalah belajar membuat wirausaha bersama.

Misalnya, sang cewek jago membikin salad, lalu cowoknya jago berjualan. Maka enggak ada salahnya bila kalian bikin usaha jualan salad. Sudah enggak zaman lagi keles, pacaran di tahun 2019 dimodali orang tua.

4. Naik gunung bareng

Kalau kamu ingin tahu sifat atau watak pacarmu yang sebenarnya, ajaklah dia naik gunung. Soalnya selama di gunung, seseorang bakal dipaksa bertahan di luar zona nyamannya, sehingga ia akan mengeluarkan sifat aslinya.

Namun, bukan berarti setelah mengetahui sifat asli pacarmu, kamu jadi menjauhinya, ya. Justru dengan mengetahui hal itu kalian bisa saling memahami satu sama lain.

5. Melakukan hobi bersama

Cowokmu mungkin suka main game, sedangkan kamu sendiri hobi berbelanja dan pergi ke salon. Kedua hobi yang kalian miliki mungkin sama-sama dibenci satu sama lain. Kamu benci ketika cowokmu main game (karena suka dicuekin kalau sudah keasyikan), sedangkan dia benci ketika kamu sudah belanja atau pergi ke salon (karena selalu minta ditemani).

Tahun 2019 nanti, kenapa enggak kalian coba melakukan hobi tersebut bersama-sama? Hal itu dilakukan agar kalian bisa sama-sama berempati dan saling memahami hobi masing-masing.

Jadi, sudahkah kamu dan pacar punya relationship goals buat tahun 2019 nanti?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23