Pencarian populer

7 Rekomendasi Lirik Lagu LANY untuk Caption Instagram

LANY Foto: Facebook LANY

Sudah bukan rahasia lagi kalau LANY menjadi salah satu band yang ahli menulis lagu dengan lirik relatable. Ada lirik yang mewakilkan mood kamu yang lagi bete, ketika awal-awal pacaran, atau ketika lagi kangen sama si dia yang sekarang sudah bahagia bersama yang lain. Hiks.

Enggak cuma relatable, lirik dari lagu-lagu LANY ini juga sederhana dan deskriptif. Pas banget buat menggambarkan momen-momen random yang kamu abadikan di foto, dengan sentuhan filter estetik ala selebgram.

Nah, kalau kamu bingung atau bosan dengan caption Instagram yang gitu-gitu aja, kumparan mau kasih tujuh rekomendasi lirik lagu-lagu LANY supaya post kamu makin banyak yang nge-like. Apa aja, ya?

  1. Pink Skies

“Get ya under pink skies. I know exactly where we should go”

Lagu yang terdapat di album 'kinda' ini punya lirik yang cocok untuk foto matahari terbenam. Jangan lupa juga sertakan tagar #menikmatisenja dan #secangkirkopi biar makin #syahdu.

Loading Instagram...
  1. Like You Lots

“You are my number one, baby. I like you lots”

Lirik lagu ini bisa kamu gunakan saat mengunggah foto pacar, sahabat, atau hewan peliharaan. Kalau kamu suka tantangan, mau post foto gebetan pakai lirik ini juga boleh.

Loading Instagram...
  1. Super Far

“Waking up to nothing when you're super far from home”

Lirik lagu 'Super Far' sesuai banget buat kamu para perantau yang lagi kangen rumah. Bisa juga untuk para pejuang LDR alias long distance relationship yang lelah harus terpisah oleh jarak dari orang tersayang.

Loading Instagram...
  1. BRB

“You've stolen my heart and run it over”

Kalau kamu lagi naksir berat sama orang dan pengin mengekspresikan kegalauanmu itu, coba ambil foto yang menunjukkan situasi jalanan, atau pemandangan kota dari atas, dan unggah dengan lirik ini.

Loading Instagram...
  1. Made in Hollywood

“Wear our shades on our nose ‘cause we're cool like that”

Sesuai dengan lirik di atas, lagu ini cocok untuk foto liburan kamu dan teman-teman, sambil berpose dengan kacamata hitam.

Loading Instagram...
  1. Malibu Nights

"What do you do with a broken heart?"

Lagu terakhir di album kedua LANY dengan judul yang sama ini menggambarkan dengan apik rasanya hilang tanpa tahu apa yang harus digenggam, ketika baru mengakhiri sebuah hubungan. Biasanya foto yang diunggah menggambarkan lampu-lampu kota di malam hari, atau terbenamnya matahari.

Loading Instagram...
  1. Flowers on the Floor

“Left flowers on the floor”

Buat kamu yang suka dengan alam, tumbuhan, dan bunga, lirik ini bisa kamu gunakan untuk mengunggah foto di Instagram. Misalnya foto yang menggambarkan suasana musim semi, ketika jalan-jalan ke taman bunga, atau ketika wisuda.

Loading Instagram...

LANY sendiri bakal kembali menggelar konser di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 13 Agustus 2019. Kembalinya LANY ke Indonesia merupakan bagian dari tur dunia mereka. Indonesia terpilih sebagai negara penutup rangkaian tur dunia grup musik yang melantunkan 'ILYSB' itu.

Tiket konser LANY hadir dalam kelas yang beragam, mulai dari Festival seharga Rp 750 ribu, Tribune A1 seharga Rp 1.062.500,-, Tribune A2 seharga Rp 812.500,-, Tribune B seharga Rp 750 ribu, hingga Tribune C seharga Rp 625 ribu.

Kalau kamu udah punya tiketnya belum?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.36