Pencarian populer

adidas AlphaBounce Beyond: saat Sepatu Lari Bertemu dengan Lifestyle

adidas AlphaBOUNCE Beyond (Foto: Prima Gerhard/kumparan)
Keren.
Mungkin itu adalah kata paling cocok untuk menggambarkan tampilan produk terbaru dari adidas, AlphaBounce Beyond, saat ‘bertandang’ ke kantor kumparan (kumparan.com) belum lama ini.
ADVERTISEMENT
Yap, sepatu yang dirilis secara global pada 27 Maret lalu ini memang punya siluet tak seperti sepatu olahraga lainnya. Kamu enggak akan melihat model sepatu olahraga yang terlalu ‘bapak-bapak’, kuno, dan old fashion.
adidas AlphaBOUNCE Beyond (Foto: Prima Gerhard/kumparan)
Sebab, adidas memang mengesampingkan itu semua dengan mengusung sneaker yang enggak cuma cocok dipakai untuk berolahraga, tapi juga untuk tampil gaya. Harapannya, mungkin lewat sepatu ini, remaja kayak kita bakal lebih giat berolahraga.
Sepintas, sepatu ini punya tampilan yang enggak jauh berbeda dari ‘adik kandungnya’, adidas AlphaBounce, namun dengan beberapa perubahan mendasar.
adidas AlphaBOUNCE Beyond (Foto: Prima Gerhard/kumparan)
Perbedaan paling mencolok adalah penggunaan outsole yang lebih lebar, dengan outsole Continental Rubber untuk memberi cengkeraman yang lebih baik. Efeknya, kamu bisa berlari dengan nyaman di permukaan kering atau basah. Selain itu, outsole yang lebar juga memberi stabilitas saat berlari.
ADVERTISEMENT
Enggak cuma itu, di bagian atas, sepatu yang dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta ini dibuat dengan menggunakan breathable engineered mesh dengan forged zones yang membuat kaki penggunanya bisa ‘bernapas’. Selain itu, penggunaan mesh di bagian atas juga dimaksudkan untuk membuat bobot sepatu jadi lebih ringan.
Nah, untuk mengetahui lebih lanjut seperti apa tampilan sneaker ini saat dipakai hingga tingkat kenyamanannya, simak video berikut ini:
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80