Pencarian populer

adidas Rilis Sneaker Khusus untuk Para Peserta Coachella

adidas UltraBoost Clima (Foto: Dok. adidas)

Festival musik lintas genre, Coachella, tinggal menghitung hari. Untuk merayakan gelaran musik terbesar di dunia tersebut, perusahaan sepatu dan pakaian olahraga asal Jerman, adidas, kabarnya akan meluncurkan sneaker terbaru.

Dikutip dari Hypebeast, sneaker tersebut datang dari model UltraBoost Clima. Menjelang Coachella yang akan berlangsung dari tanggal 13-15 April dan 20-22 April mendatang, model sepatu lari tersebut akan diluncurkan pertama kalinya ditengah-tengah gurun Palm Springs, California, Amerika Serikat. Yap, kawasan tersebut memang menjadi salah satu kawasan yang akan dilalui para peserta menuju Coachella Valley Music and Arts Festival 2018.

Dilengkapi dengan benang Clima di bagian Primeknit upper, sneaker ini bisa melembabkan area kaki yang sering menghasilkan keringat. Enggak hanya itu, sneaker terbaru adidas ini juga menawarkan sebuah fitur yang membuat kaki seakan bisa ‘bernapas’ saat menggunakannya.

adidas UltraBoost Clima (Foto: Dok. adidas)

Kabarnya, adidas UltraBoost Clima ini akan dijual dengan harga 200 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 2,7 juta, dan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Triple Black, Tripe White, dan Grey. Selain itu, UltraBoost x Clima ini akan tersedia untuk perempuan dengan warna abu-abu dan putih.

Coachella sendiri akan kembali digelar di Empire Polo Club, Amerika Serikat. Nama-nama besar yang akan mengisi gelaran tersebut adalah Eminem, The Weeknd, Beyoncé, Alan Walker, Kygo, SZA, Jamiroquai, Haim, Fleet Foxes, Post Malone, hingga Cash Cash.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23