kumparan
8 Okt 2018 10:41 WIB

adidas Skateboarding Luncurkan Koleksi Baru, Campus ADV

adidas Campus ADv (Foto: adidas.com)
Seiring dengan rangkaian koleksi GORE-TEX dari adidas Busenitz, adidas Skateboarding menambahkan sepasang sneaker baru dalam jajaran koleksi musim gugurnya pada 2018 ini.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Hypebeast, minggu ini adidas Skateboarding meluncurkan seri terbaru mereka yaitu, Campus ADV.
Secara khusus, adidas Skateboarding telah melibatkan seorang skater muda yang populer sekaligus artis, Blondey McCoy, untuk secara resmi memulai debutnya bersama adidas Campus ADV dan menyusun lookbook untuk mendukung kampanye promosinya.
Gaya baru adidas Campus ADV yang sedang diperkenalkan menggunakan model berwarna merah dan putih, yang menyandang nama "Collegiate Burgundy". Namun, selain warna merah-putih, adidas Campus ADV ini juga tersedia dalam warna clear blue, core black, dan multi solid grey.
adidas Campus ADv (Foto: adidas.com)
adidas Skateboarding Campus ADV mengambil grais besar desainnya dari era 1980-an, meskipun bertujuan untuk menghasilkan gaya klasik yang memiliki fungsi dan bentuk bagian yang sama.
ADVERTISEMENT
Sneaker baru ini menawarkan suede build dual-layer, sistem sandaran Bounce midsole, "Herringbone sole" Geoflex, "molded" EVA socklining untuk bagian dalam sneaker dan masih banyak lagi.
adidas Campus ADv (Foto: adidas.com)
Jika kamu tertarik memilikinya, kamu bisa langsung membeli sneaker adidas Campus ADV tersebut di situs resmi adidas dan beberapa toko retail sneaker resmi.
Untuk soal harga, adidas Campus ADV ini dibanderol dengan harga 80 Dollar AS atau setara Rp 1,2 juta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan