kumparan
31 Mar 2019 13:14 WIB

Adu Kreativitas Fotografi dan Videografi di Lensa Academy 2019

Lensa Academy 2019 di Jakarta bersama TB Putera dan Yusuf Adam. Foto: Dok. Stephanie Elia
Setelah sukses di Bandung dan Yogyakarta, Lensa Academy (LA) 2019 kini hadir di Jakarta!
ADVERTISEMENT
Sejak dua tahun terakhir, salah satu komunitas foto, video, dan pecinta seni visual terbesar di Indonesia ini menggelar kompetisi untuk menemukan kreator terbaik di Indonesia. ‘Snackable Content’ jadi tema workshop yang diangkat LA 2019 Jakarta.
Pada Minggu (31/3), ada sekitar 50 peserta yang hadir mengikuti kompetisi Lensa Academy Video Content Production bersama kreator andal TB Putera. Seluruh peserta dibekali ilmu dan sharing bermanfaat dari sang pakar, untuk selanjutnya dipraktekkan saat kompetisi.
Dari puluhan karya yang di-submit peserta, terpilih tiga short video terbaik untuk diperlombakan ke babak final di pengujung 2019.
Lensa Academy 2019 diselenggarakan di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Semarang, Purwokerto, Jember, Malang, Banjarmasin, dan Pontianak. Tiga pemenang dari masing-masing kota akan beradu kreativitas untuk memenangkan kesempatan hunting foto dan video ‘Lensa Project: Capture Vietnam’ di akhir 2019.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Nantinya, bakal ada empat pemenang dari empat kategori berbeda, yaitu fotografi, videografi, vlogging, dan drone pilot. Super seru, ya?
Untuk kamu yang kepengin ikutan, bisa daftar online di situs resmi Lensa Community (hyperlink situs). Biaya pendaftaran juga super terjangkau, yaitu Rp 50 ribu saja. Kapan lagi bisa belajar skill baru dan hunting konten di Vietnam cuma modal goban?
Untuk kamu yang kotanya enggak kedatangan tim Lensa Academy bisa mendaftar secara online juga, lho.
“Kalian bisa ikut saringan lain dari Lensa Challenge di Lensa Community, setiap bulan ada. Siapa tahu enggak terpilih di Lensa Academy, bisa lolos dari sana, karena opportunitynya sama,” terang perwakilan Lensa Community, Sigit Diopsaputra, saat dijumpai kumparan di Dhonika Eatery, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (31/3).
ADVERTISEMENT
Jadi, tunggu apa lagi?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·