Pencarian populer

BAPE Rilis Kaus Eksklusif Hasil Kolaborasi dengan Hello Kitty

BAPE x Hello Kitty (Foto: Dok. A Bathing Ape)

Sejak 2014 silam, merek streetwear asal Jepang, A Bathing Ape atau BAPE, gemar melakukan kerja sama dengan karakter kucing populer, Hello Kitty. Selama menjalin kemitraan itu, keduanya pernah merilis berbagai fashion item kayak jaket, hoodie, kaus, mug, boneka, bantal, hingga phone case.

Dikutip dari Hypebeast, baru-baru ini merek streetwear yang didirikan oleh Tomoaki Nagao atau Nigo itu mengumumkan kabar kolaborasi terbaru mereka bersama Hello Kitty. Untuk proyek kolaborasi terbaru ini, kabarnya mereka akan merilis kaus eksklusif yang hanya dijual di store BAPE di Los Angeles, Amerika Serikat.

Nantinya, kaus eksklusif ini akan hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih dengan menggabungkan maskot A Bathing Ape, Baby Milo, yang sedang 'mengintip' Hello Kitty.

BAPE x Hello Kitty (Foto: Dok. A Bathing Ape)

Nah, keunikan lain juga datang dari pita berwarna pink khas Hello Kitty akan menempel pada huruf 'O' dan 'M'. Intinya, semua detail dari dua karakter lucu ini akan disatukan dalam sebuah fashion item yaitu kaus.

Untuk diketahui, sejak berdiri pada tahun 1993, A Bathing Ape atau BAPE telah mendapat perhatian yang cukup besar dari para pemerhati streetwear dunia. Kini, merek streetwear yang akan berusia 25 tahun itu, telah melakukan berbagai macam kolaborasi dengan merek-merek fashion ternama seperti COMME des GARCONS hingga Supreme.

Buat kamu yang pengin memiliki kaus kolaborasi terbaru dari BAPE dan Hello Kitty ini, kamu bisa membelinya di store resmi BAPE di Los Angeles, Amerika Serikat, dengan harga yang dibanderol 112 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 1,5 juta per kaus.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22