kumparan
11 Jan 2018 11:13 WIB

Beredar Isu Dua Judul Lagu Baru The 1975, Benarkah?

The 1975. (Foto: Instagram @the1975)
The 1975 memang dikenal sebagai band yang gemar memberikan tanda-tanda misterius kepada para penggemarnya. Namun, beruntunglah mereka, karena The 1975 ternyata memiliki penggemar yang setia untuk mengikuti alur “misterius” yang diberikan idolanya.
ADVERTISEMENT
Tidak terlalu berbeda dari sebelumnya, kali ini, band yang asal kota Manchester tersebut mampu membuat bingung para penggemarnya dengan adanya kabar terbaru mengenai album teranyar mereka.
Dilansir Altpress, sebuah akun Twitter bernama @The1975_Tour, mengunggah sebuah cuitan tentang dua judul lagu baru yang sudah terdaftar di ASCAP, sebuah organisasi professional untuk para penulis lagu, composer, serta publisher musik.
“The 1975 sudah mendaftarkan dua judul lagu baru di database @ASCAP,” tulis akun tersebut.
“Database ini yang memastikan royalti dibayar dengan benar jadi hal ini cukup resmi,” tambahnya.
Munculnya judul lagu “More Than You” serta “Make It Happen”, menimbulkan sebuah spekulasi tentang daftar lagu untuk album terbaru mereka yang akan segera dirilis, “Music For Cars”.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, hal ini juga memunculkan sebuah “perdebatan” di media sosial, bahwa ada beberapa penggemarnya yang menganggap kalau kedua judul tersebut bukanlah lagu baru, melainkan karya yang berasal dari proyek sampingan mereka, Drive Like I Do.
Hingga berita ini diterbitkan, kabar mengenai dua judul lagu ini belum dapat dikonfirmasi secara resmi oleh The 1975.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan