Pencarian populer
8 Desember 2018 20:06 WIB
..
..

Black Panther Beri Beasiswa Pertama Kalinya untuk Seorang Pelajar

Pemeran Black Panther di Oscar 2018 (Foto: dok.twitter Buzzfeed / Marvel Fact)

Nasib atau masa depan baik tentu ada untuk mereka yang mau berusaha. Salah satu langkah untuk mewujudkan masa depan baik itu nyatanya juga coba direalisasikan oleh para pemain film Black Panther.

Pada acara gala Women in Entertainment, para pemain film Black Panther seperti Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o, dan Danai Gurira memberi kejutan pada seorang pelajar bernama Kalis Coleman (17) dengan memberinya 'Beasiswa Black Panther' untuk pertama kali.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Kalis dipilih dari THR's Women in Entertainment Mentorship Program, yang dijalankan bersama dengan Big Brothers Big Sisters of Greater Los Angeles.

"Kami tahu bahwa jika kami ingin hidup di dunia yang mirip dengan Wakanda, langkah pertama adalah kamu harus mempercayakannya pada para perempuam muda bertalenta," kata Danai Gurira saat memperkenalkan beasiswa Black Panther yang baru diinisiasi oleh Walt Disney Studios.

Setelah dipanggil ke atas panggung untuk menerima beasiswa full, Kalis memberi penghormatan ala Wakanda dengan menyilangkan lengan di depan dada pada masing-masing pemain film Black Panther tersebut. Mereka pun berpelukan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang tua saya yang melahirkan saya, yang menjadikan saya siapa saya hari ini. Saya hanya ingin mengatakan untuk anak perempuan yang tinggal di Compton, yang tinggal di Inglewood, bahwa kita dapat melakukan apapun dan tidak ada yang tidak mungkin," kata Kalis yang berencana jadi seorang dokter kulit anak.

Ini bukan pertama kalinya Black Panther membantu atau berinisiatif untuk membuat pendidikan lebih mudah diakses oleh semua kalangan meski beasiswa Black Panther baru rilis sekarang. Pada Februari lalu contohnya, Black Panther menyumbangkan 1 juta Dollar AS dari keuntungan filmnya untuk membangun program pemuda untuk seluruh komunitas yang kurang terlayani di Amerika Serikat.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: