Pencarian populer

Bring Me The Horizon Bakal Rilis Lagu Elektronik dalam Waktu Dekat

Bring Me The Horizon (Foto: Wikimedia Commons)

Buat para penggemar Bring Me The Horizon, kamu enggak perlu menunggu lebih lama untuk mendengarkan lagu baru dari grup musik rock asal Inggris itu. Karena enggak lama lagi, mereka akan merilis lagu baru berjudul 'Medicine', yang sedikit melenceng dari roots-nya.

Dilansir NME, Bring Me The Horizon akan menghadirkan nuansa elektronik dalam single 'Medicine'. Jordan Fish (keyboard) menyebut lagu tersebut, "campuran elektronik dan elemen-elemen yang sering terdengar di radio".

Meski begitu, kepada Kerrang! Fish mengatakan 'Medicine' masih memiliki karakteristik yang terdapat di lagu-lagu hits Bring Me The Horizon sebelumnya.

Fish juga menjelaskan bahwa 'Medicine' bercerita tentang orang-orang yang memberikan pengaruh negatif. "Tapi ketika mereka pergi, hidupmu terasa jauh lebih baik," ujarnya.

Kamu bisa mendengarkan cuplikan single 'Medicine' yang diunggah sejak beberapa pekan lalu, di bawah ini. Cuplikan tersebut memperlihatkan wajah frontman, Oli Sykes, yang bergerak perlahan diiringi suara instrumental.

Single 'Medicine' akan terdapat di album terbaru Bring Me The Horizon yang berjudul 'Amo'. Dari daftar lagu yang sempat mereka umumkan, 'Medicine' menjadi lagu nomor 7 dari total 13 lagu.

1. i apologise if you feel something

2. MANTRA

3. nihilist blues feat. Grimes)

4. in the dark

5. wonderful life (feat. Dani Filth)

6. ouch

7. medicine

8. sugar honey ice & tea

9. why you gotta kick me when i’m down?

10. fresh bruises

11. mother tongue

12. heavy metal (feat. Rahzel)

13. i don’t know what to say

Dalam wawancara dengan NME pada musim panas lalu, Sykes membeberkan apa yang harus diharapkan penggemar dari 'Amo'. "Ada yang bagus, ada yang jelek, ada yang aneh. Ini lebih tentang cinta dan bagaimana hal itu memengaruhimu. Enggak cuma kamu, tapi juga orang lain," jelas dia.

Sykes juga mengaku enggak kesulitan untuk menggarap album tentang cinta. Kata 'Amo' sendiri berarti 'aku cinta' dalam bahasa Portugis.

"Cukup mudah untuk menulis konsepnya. Semua juga ujung-ujungnya tentang cinta," lanjutnya.

Sebelumnya, pada Agustus 2018, Bring Me The Horizon mengeluarkan single 'Mantra' yang diikuti 'Wonderful Life' pada Oktober. Kedua lagu tersebut juga terdapat dalam 'Amo', yang rencananya akan dirilis pada 25 Januari 2019.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53