Pencarian populer

Butuh Liburan, Ayah Anjing Ini Kabur dari 9 Anaknya

Ayah bull dog kabur dari anaknya. (Foto: Caters TV via AP)

Sebuah video viral yang direkam di Belleview, Florida memperlihatkan seekor ayah bull dog yang menemukan tempat terbaik untuk kabur dan beristirahat dari ke-9 anaknya.

Dikutip dari Associated Press, ayah bull dog yang bernama Sir Panky sebenarnya adalah sosok yang periang dan energetik, namun terkadang kewalahan melayani semua anaknya untuk bermain.

"Sir Panky sosok ayah periang berumur 2 tahun yang senang bermain, dan tak pernah marah. Ia sangat mencintai anak-anaknya dan senang bermain dengan mereka meski terkadang bermain bersama ke-9 dari mereka sekaligus tak sanggup ia lakukan," ujar Jenny Chamberlin, majikan Sir Panky.

Rekaman ini awalnya memperlihatkan Spanky yang tak sengaja berjalan melewati gerombolan anaknya. Melihat ayah tercinta, gerombolan anak tersebut langsung berlari menghampiri dan dengan semangat mengajak ayahnya bermain.

Awalnya Spanky berusaha mencari persembunyian di bawah meja namun ia menyadari bahwa anak-anaknya masih mengikuti.

Untungnya ia menemukan cahaya di tengah lubang kegelapan. Di samping meja terdapat sofa yang cukup tinggi. Ia pun melompat ke atas sofa karena tahu anak-anaknya belum mampu menjangkaunya di ketinggian tersebut.

Spanky pun bersabar memantau anak-anaknya dan menunggu hingga mereka pasrah membubarkan diri.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23