Pencarian populer

Carbon Core Guard, Jam Tangan Paling Slim & Ringan dari G-Shock

G-Shock GA-2000. Foto: Dok. G-Shock
Untuk pertama kalinya sejak 35 tahun berdiri, G-Shock menggunakan serat karbon sebagai material utama pembuatan jam tangannya.
ADVERTISEMENT
Koleksi sportwatch anyar buatan perusahaan asal Jepang ini diberi nama G-Shock Carbon Core Guard dan hadir dalam empat pilihan berbeda. Semuanya hadir dengan desain maskulin yang sporty dan tangguh.
Penggantian material rubber menjadi serat karbon dalam koleksi ini dilakukan Casio bukannya tanpa alasan. G-Shock Carbon Core Guard berniat membidik market baru, yaitu generasi milenial pecinta olahraga ekstrem dan kaum pekerja yang sering beraktivitas di luar ruangan.
Serat karbon segaja dipilih karena jauh lebih ringan dan tangguh, alias tahan banting. Sangat cocok untuk kamu pecinta hiking, diving, panjat tebing, anak gym, dan pecinta olahraga ekstrem lainnya.
G-Shock GA-2000. Foto: Dok. G-Shock
Saat dipakai menyelam atau terendam lumpur pun, kamu enggak perlu khawatir karena jam tangan ini dirakit menggunakan resin yang melekatkan cangkang jam dengan sempurna. Paling ringan di antara seri Gravity Master lainnya!
Rangka G-Shock GA-2000. Foto: Dok. G-Shock
“Dengan Carbon Core Guard Structure, Casio dapat mengakomodir pelanggan yang menyukai jam tangan yang lebih tipis dan mereka yang menyukai jam tangan yang lebih besar,” terang Hirokazu Satoh, Chief of Casio Singapore, dalam peluncuran G-Shock Carbon Core pada Kamis (4/4), di Three Buns, Jakarta Selatan.
G-Shock GST-B200. Foto: Dok. G-Shock
G-Shock GG-B100. Foto: Dok. G-Shock
Selain menonjolkan desain yang slim dan ringan, G-Shock enggak lupa membekali jam tangannya dengan sederet fitur canggih yang sangat berguna. Seperti kompas, pengukur suhu, tekanan atmosfer, sampai akselerometer untuk menghitung jumlah langkah kamu setiap hari.
ADVERTISEMENT
Enggak cuma itu, smartwatch ini juga bisa menyesuaikan waktu secara otomatis saat terhubung dengan smartphone kamu. Fitur GPS pada log misi jam membantu mengarahkan kompas menuju destinasi yang kamu tuju saat travelling atau bepergian.
Dari segi desain, ada empat model jam tangan yang bisa kamu pilih. Yaitu GG-B100(Mud Master), GA-2000, GWR-B100 (Gravity Master), dan GST-B200 (G-Steel).
Khusus untuk market Indonesia, G-2000 diprediksi jadi seri jam tangan yang bakal digemari milenial atau anak muda. G-Shock Core Carbon seri ini punya tali jam yang bisa digonta-ganti sesuka hati. Ada GA-2000E-4A berwarna oranye, GA-2000-1A9 dengan warna hitam dan kuning, dan GA-2000-1A2 dengan warna biru terang.
Koleksi G-Shock GA-2000. Foto: Dok. G-Shock
Untuk kamu yang penasaran dengan jam tangan berbasis serat karbon ini, koleksi G-Shock Core Carbon mulai dijual di Indonesia sejak 27 April 2019. Harganya juga masih terjangkau, yakni Rp 2,3 jutaan.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85