Pencarian populer

Corey Taylor: Album Terbaru Slipknot Akan Dirilis pada 2019

Corey Taylor (Foto: Wikimedia Commons)

Vokalis Slipknot memberi kabar tentang album terbaru bandnya yang menurutnya akan "benar-benar" dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Dilansir Altpress, hal tersebut diucapkan sang vokalis saat tampil dalam sebuah video wawancara bersama Musik Universe, yang diunggah melalui laman YouTube.

Pernyataan tersebut diucapkan Corey saat ditanyai soal materi lagu baru dari Slipknot dan berujung pada rencana tanggal perlisian album keenam dari band pelantun lagu 'Duality' tersebut.

"2019, suatu hari di tahun itu kita benar-benar akan merekamnya. Kita akan selesai menulis, merekamnya dan siap untuk tur," ucap Corey.

Meski begitu, kabar ini tidak lantas menyangkal kemungkinan bahwa album Slipknot mendatang akan menjadi karya terakhir mereka. Kabar ini mulai mencuat setelah pemain perkusi Slipknot, Shawn 'Clown' Crahan, buka suara tentang hal tersebut beberapa waktu lalu.

"Kita selalu bicara -dan bukan dalam hal yang negatif- bahwa saat kita sampai pada keadaan ketika secara fisik tidak bisa melanjutkan Slipknot seperti biasanya, kita akan berhenti," ujar sang vokalis.

"Dan sejujurnya, jika itu adalah keputusannya (Shawn, untuk berhenti), saya tidak akan mau melanjutkan (bermain untuk) Slipknot tanpa dia," lanjutnya.

Sejauh ini, Corey Taylor mengaku sudah mendengarkan enam materi lagu baru Slipknot yang menurutnya "sangat keren" dan masih dalam tahap pengerjaan.

Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57