Pencarian populer

Corey Taylor Unggah Video Penghormatan untuk Mendiang Chris Cornell

Corey Taylor (Foto: Wikimedia Commons)
Musisi cadas Corey Taylor mengunggah sebuah video penghormatan untuk mendiang vokalis Soundgarden dan Audioslave, Chris Cornell, dengan membawakan ulang salah satu lagu Soundgarden yang dirilis pada 2002 lalu, 'Getaway Car'.
ADVERTISEMENT
Dilansir NME, video tersebut diunggah frontman dari Slipknot dan Stone Sour itu, melalui akun Instagram pribadinya, @coreytaylor, pada Jumat (23/2) lalu. Tak ketinggalan, Taylor juga meninggalkan sebuah pesan yang ditujukkan untuk Cornell.
"Sebuah penghormatan untuk seorang musisi yang sangat dirindukan. #cornell," tulis Taylor pada deskripsi unggahan tersebut.
Loading Instagram...
Tulis jurnalis Rhian Daly pada NME, Taylor juga sempat memberikan penghormatan pada mendiang Cornell, saat kabar kematian dari musisi asal kota Seattle, Amerika Serikat, itu, pertama kali menyeruak.
Bentuk penghormatan itu kemudian dilanjutkan dengan membawakan ulang lagu 'Outshined', saat Taylor dan Stone Sour tampil di Ohio, AS.
Chris Cornell meninggal dunia pada usia 52 tahun karena bunuh diri. Ia ditemukan tidak bernyawa di kamar hotelnya setelah tampil di Kota Detroit, AS, pada 18 Mei 2017 lalu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86