kumparan
21 Jan 2018 13:16 WIB

Dashboard Confessional Rilis Lagu Baru Berjudul 'Heart Beat Here'

Dashboard Confessional (Foto: Wikimedia Commons)
Band rock asal Amerika Serikat, Dashboard Confessional, baru saja mengeluarkan sebuah lagu baru yang diberi judul ‘Heart Beat Here’ di berbagai platform digital, Jumat (19/1) lalu.
ADVERTISEMENT
Dilansir Rolling Stone, lagu tersebut kabarnya akan dimasukkan ke dalam rilisan album fisik mereka bertajuk ‘Croocked Shadows’, yang rencananya akan dirilis pada 9 Februari 2018 via Fueled by Ramen.
‘Heart Beat Here’ merupakan lagu Dashboard Confessional yang bernuansa ballad, yang dinyanyikan dengan gaya vokal bertenaga milik sang vokalis, Chris Carrabba.
Mereka merilis lagu tersebut setelah sebelumnya mengeluarkan single berjudul ‘We Fight’, sebuah lagu yang menceritakan tentang menemukan kekuatan di dalam sebuah komunitas.
Album ‘Croocked Shadows’ merupakan karya Dashboard Confessional yang dirilis setelah album ‘After the Ending’ pada 2009 silam. Saat ini, karya terbaru mereka sudah siap untuk dipesan secara pre-order.
Video
Karya terbaru dari Dashboard Confessional ini juga diikuti oleh berbagai rangkaian konser yang akan mereka jalani sepanjang tahun 2018. Termasuk tur bertajuk ‘Croocked Shadows’ yang memang dedikasikan untuk menyambut album studio ketujuh mereka.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan