Pencarian populer
17 Februari 2019 13:51 WIB
..
..

Di Balik Undangan Pak Aji Mumpung Datang ke Kantor GO-JEK

com-Kunjungan Pak Aji Mumpung ke Kantor G0-JEK Foto: GO-JEK Indonesia

Sejak kedekatannya dengan Bude Sumiyati, Bpk. Sdr. Yth Aji Mumpung S.ip atau Pak Aji Mumpung yang belakangan dikenal sebagai selebtweet paling hemat di Indonesia kini menjadi pusat perhatian warganet.

Bukan hanya hubungan asmaranya saja, kegiatan sehari-hari Pak Aji Mumpung pun menjadi buruan. Bahkan kedatangan Pak Aji Mumpung ke kantor GO-JEK Indonesia pada Sabtu (16/2), juga menjadi berita hangat lantaran banyak warganet yang penasaran.

Rupanya sosok oportunis, penuh perhitungan, dan suka gratisan ini memang mendapatkan undangan spesial untuk berkunjung ke kantor GO-JEK indonesia dan bertemu Nadiem Makarim, pendiri GO-JEK.

GO-JEK sangat tertarik dengan filosofi hemat maksimal yang dilakukan Pak Aji Mumpung yang senang mencari gratisan, penggemar harga murah, penyuka potongan harga. Apalagi, baru-baru ini Pak Aji Mumpung mengunggah cuitan tentang GO-JEK. Unicorn start-up penyedia layanan Super-App ini pun menghubungi Pak Aji Mumpung untuk membicarakan hal tersebut.

Dalam kunjungannya ke kantor GO-JEK, kekasih Bude ini mengatakan bahwa ia memang suka mengumpulkan promo-promo agar masyarakat Indonesia bisa lebih hemat.

“Waktu itu saya sedang berusaha mengumpulkan banyak promo yang paling menguntungkan. Bukan cuma buat saya saja. tetapi buat teman-teman di Twitter juga. Ya, selama bisa berhemat bersama-sama kenapa tidak sekalian saja bagikan informasi. Promo kan jalan kehematan yang baik untuk dompet setiap masyarakat," kata Pak Aji Mumpung.

Selama mengumpulkan promo-promo, Pak Aji Mumpung juga tidak menyangka bahwa ada banyak brand yang juga suka bagi-bagi promo.

"Saya mention-in saja satu-satu biar mereka kasih lebih banyak promo. Agak nyebelin sedikit, tapi enggak apa-apa. Namanya juga demi keuntungan masyarakat bersama,” kata Pak Aji Mumpung sambil tertawa.

Pak Aji Mumpung kemudian melanjutkan, “Saat buka DM Twitter, kaget saya. Saya tidak mengira kalau saya benar-benar diundang ke kantor GO-JEK. Kalau yang lain kan tidak banyak yang menggubris aspirasi rakyat hemat.”

Di kantor GO-JEK Indonesia, Pak Aji Mumpung bertemu dengan beberapa pihak terkait. Tujuannya adalah untuk membicarakan kemudian merumuskan sebuah program yang dapat digunakan serta menguntungkan bagi masyarakat berpedoman hidup aji mumpung di mana saja.

Proses negosiasi hingga perumusan berjalan cukup lancar. Pertemuan yang berlangsung hampir setengah hari ini melahirkan sebuah PROGRAM atau Promo GO-JEK Beragam.

Kerja sama antara Pak Aji Mumpung dengan GO-JEK sebagai brand pun terjalin; diketahui, disetujui, serta diresmikan langsung oleh Nadiem Makarim, pendiri GO-JEK. dan rencananya, PROGRAM akan resmi dijalankan pada hari Senin (18/2).

Ketika ditanya komentarnya mengenai kerja samanya dengan GO-JEK, Pak Aji Mumpung mengaku sangat puas karena aspirasinya selama ini akhirnya didengar.

“Saya juga senang kerjasama ini bisa terjalin. Saya juga berharap ada banyak brand lain yang me-welcome berbagai aspirasi hidup aji mumpung seperti GO-JEK,” ujar Pak Aji Mumpung.

Penasaran dengan PROGRAM ini? Lihat juga pernyataan resmi pihak GO-JEK Indonesia langsung di lini masa Instagram @gojekindonesia.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: