Pencarian populer

Dr. Martens Luncurkan Sepatu Seri Album Joy Division dan New Order

Dr. Martens (Foto: Dok. post-punk.com)

Brand sepatu dan pakaian asal Inggris, Dr. Martens, meluncurkan tiga desain baru ke dalam koleksinya. Kali ini, mereka mengusung album dari band Joy Division dan New Order sebagai tema dari desain terbarunya.

Seperti yang mungkin sudah bisa kamu tebak, album perdana Joy Division yang memiliki artwork cukup ikonis, 'Unknown Pleasure', dipilih Dr. Martens untuk diaplikasikan ke model sepatu 1460 milik mereka.

Sedangkan untuk New Order, dua artwork dari album mereka yang dirilis pada tahun 1983 dan 1989, yakni 'Power, Corruption & Lies' dan 'Technique', dipadukan oleh brand yang berdiri pada tahun 1947 itu dengan cukup apik dalam model sepatu yang sama.

Melalui seri sepatu terbarunya tersebut, Dr. Martens pun mencoba memberikan deskripsi yang menarik bagi masing-masing sepatu. Seri Joy Division dideskripsikan Dr. Martens sebagai "translasi visual dari gelombang suara pulsar --ekspolsif, natural, dan intens--seperti suara dari band itu sendiri". Sementara, seri 'Technique' disebut "mewakili hedonisme pada saat itu".

Ketiga sepatu ini sudah bisa didapatkan melalui laman web Dr. Martens, dan bisa ditemukan pada bagian 'Originals' atau 'New Arrivals'. Seri album 'Unknown Pleasure' dibanderol dengan harga 160 dolar AS, atau setara dengan Rp 2,2 juta.

Sementara untuk dua seri album New Order, masing-masing sepatu dapat didapatkan seharga 155 dolar AS, setara dengan Rp 2,13 juta.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57