Pencarian populer

Dua Personel The Killers Pensiun Tur, Vokalis Merasa Tidak Terganggu

The Killers (Foto: The Killers)

Band rock asal Las Vegas, Amerika Serikat, The Killers, dikabarkan akan segera menggarap album terbarunya dalam waktu dekat. Namun, perubahan situasi di dalam tubuh band nampaknya cukup mempersulit langkah mereka untuk melakukan hal tersebut.

Salah satu penyebabnya adalah kedua personel, Dave Keuning (gitaris) dan Mark Stoermer (bassist), yang telah memutuskan pensiun dari agenda tur The Killers. Keputusan yang mereka buat pada tahun lalu itu, membuat sang vokalis, Brandon Flowers, harus bisa sedikit memutar otak.

"Rencananya adalah untuk membuat album baru The Killers dan kami harus mencari cara untuk membuatnya berjalan lanjar (untuk Stoermer dan Koening)," ucap Flowers, dikutip dari NME via Irish Independent.

"Mark sangat bersemangat akan album baru ini. Beberapa bassline terbaiknya ada di sini dan ia pun membawa nuansa 'gelap' pada musik kami yang tak akan ada tanpa hal tersebut," lanjutnya.

Meski begitu, tutur Flowers, ia dan drummer, Ronnie Vannuci Jr., mengaku sudah sempat melakukan 'penyesuaian' akan hal tersebut. Flowers menceritakan bagaimana The Killers menghabiskan waktu selama satu bulan di benua Asia, saat tur untuk album keempatnya, 'Battle Born', tanpa kehadiran Stoermer. Juga di momen lainnya saat Keuning harus absen untuk beberapa waktu.

"Itu sebenarnya tidak mengganggu seperti yang mungkin kamu kira. Tugas saya adalah untuk bernyanyi. Saya coba untuk melihat pada berbagai hal yang lebih familiar daripada yang tidak," tambahnya.

The Killers terakhir kali merilis album studio kelimanya yang bertajuk 'Wonderful Wonderful' pada September 2017 lalu. Mereka juga akan merilis sebuah vinyl box set bertajuk 'The Killers Career Vinyl Box' pada Juni mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23