Pencarian populer

Eminem Rayakan 10 Tahun Bebas Kecanduan Obat-obatan

Konser Eminem (Foto: Facebook Eminem)

Sukses terbebas dari kecanduan terhadap obat-obatan selama satu dekade, rapper kenamaan asal Detroit, Amerika Serikat, Eminem, tampak sedang merayakan pencapaiannya tersebut.

Dilansir NME, sang pelantun lagu 'The Real Slim Shady' belum lama ini mengunggah sebuah foto via akun Twitter pribadinya, @Eminem, dengan menunjukkan sebuah koin simbolik yang diberikan oleh Alcoholics Anonymous. Yakni, sebuah perkumpulan internasional untuk para mantan pecandu alkohol.

Seolah ingin menegaskan keberhasilannya, sang rapper juga menuliskan sebuah kalimat pada cuitannya tersebut yang berupa, "merayakan 10 tahunku kemarin".

Pencapaian Eminem mendapatkan cukup banyak tanggapan positif dari para Warganet. Salah satunya dari pengguna bernama @whippy001, yang memberikan ucapan selamat dan motivasi kepada sesama mantan pecandu.

"Itu merupakan sebuah pencapaian yang sangat baik, selamat! Setelah melihat postinganmu, saya (ingat) bahwa tahun ini telah 17 tahun terbebas (dari kecanduan). Untuk semua yang sedang berjuang teruslah berjuang. Kamu bisa dan akan mengalahkannya," tulis pengguna tersebut.

Tulis jurnalis Lisa Bowman pada NME, rapper bernama lengkap Marshall Bruce Mathers III itu pernah memiliki kecanduan terhadap beberapa jenis obat-obatan seperti Valium dan Vicodin. Dalam masa kecanduan terparahnya, ia bahkan bisa mengkonsumsi obat-obatan tersebut hingga 60 butir perharinya.

"Dokter memberi tahu bahwa saya telah mengkonsumsi setara dengan empat kantong heroin," ucap Eminem, dikutip dari NME pada 2011 silam.

Cerita kecanduannya itu bahkan sempat didokumentasikan pada sebuah film berjudul 'How to Make Money Selling Drugs', yang dirilis pada Juni 2013 dan dibintangi juga oleh rapper 50 Cent.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: