Pencarian populer

Fear of God Akan Rilis Sneaker yang Mirip dengan Vans

Fear of God 101 (COVER) (Foto: Instagram @jerrylorenzo)
Merek fashion streetwear yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat, Fear of God, kabarnya akan merilis koleksi sneaker untuk musim panas mendatang.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Sole Collector, kabar itu awalnya muncul dari Instagram pribadi sang pendiri Fear of God, Jerry Lorenzo. Pada Rabu (18/4) kemarin, Lorenzo mengunggah sebuah foto yang menampilkan tampilan sneaker yang masuk dalam rangkaian koleksi keenam itu. Lebih lanjut, Lorenzo juga menulis bahwa seharusnya sneaker itu dirilis bersamaan dengan rangkaian koleksi kelima pada akhir tahun 2017 lalu.
Sneaker yang diberi nama 'Fear of God 101' itu, memiliki kemiripan yang mencolok dengan model Vans Era. Pada bagian upper, kamu bisa melihat skema warna putih dengan material nubuck pada bagian ujung kaki dan tumit, sedangkan nubuck abu-abu menghiasi panel samping dan bagian dekat tali sepatu.
Untuk mempercantik tampilannya, sneaker ini juga dihiasi material kulit hitam pada ujung lidah, midsole berwarna putih, dan tali sepatu berwarna putih.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Nah, kalau kamu penggila Vans, tentu kamu akan setuju kalau sneaker ini mirip dengan koleksi Vans Suede yang dirilis pada Januari lalu.
Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Lorenzo merilis koleksi yang mirip dengan merek lain. Sebab, pada Februari lalu, merek streetwear yang didirikan pada tahun 2013 ini juga pernah merilis sneaker yang mirip dengan tampilan Air Jordan 1. Sneaker yang diberi nama 1987 Basketball itu hadir dalam lima pasang model, dan sengaja dirilis untuk NBA All Star Weekend 2018.
Nah, buat kamu yang tertarik untuk membeli sneaker ini, kamu bisa membelinya pada musim panas mendatang di beberapa retail Fear of God.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80