Pencarian populer

Finn Wolfhard Bintangi Video Klip Terbaru Weezer

Finn Wolfhard di video klip Weezer - Take On Me Foto: YouTube Weezer

Pemain serial Netflix Stranger Things, Finn Wolfhard, membintangi video klip anyar Weezer untuk single covernya, 'Take On Me'. Wolfhard enggak sendirian, dia juga mengajak band-nya, Calpurnia dalam pesta rumah bertema 80-an.

Dalam video berdurasi 5 menit 5 detik itu, kehadiran Weezer digantikan oleh Calpurnia yang bergaya ala remaja di tahun 80-an, dengan rambut gondrong dan baju bernuansa glam rock. Dalam video itu juga disisipkan ilustrasi dari Wolfhard, Ayla Tesler-Mabe, Jack Anderson. dan Malcolm Craig.

Kamu bisa menyaksikan videonya di bawah ini.

Video

Sebenarnya ini bukan kali pertama Weezer menampilkan orang lain sebagai talent dalam video klip mereka. Sebelumnya pada video klip 'Can't Knock The Hustle', band pelantun 'Island In The Sun' itu juga menampilkan anggota Fall Out Boy, Pete Wentz.

Single 'Take On Me' sendiri merupakan cover dari trio legendaris A-Ha, yang ada di album surprise Weezer, 'The Teal Album'. Album ini berisi 10 lagu hit era 60-an dan 80-an, seperti 'Take On Me' dari A-ha, 'No Scrubs' milik TLC, dan 'Paranoid' dari Black Sabbath.

Enggak cuma itu, cover 'Africa' dari Toto yang dibawakan Weezer pada pertengahan Juni 2018, juga terdapat dalam 'The Teal Album' ini.

The Teal Album' sendiri menjadi sebuah kejutan karena dirilis secara mendadak, sebelum album kelima Weezer, 'The Black Album'. Sebelumnya mereka merilis 'Zombie Bastards' sebagai single pembuka dari album yang rencananya akan meluncur pada 1 Maret 2019 itu.

'The Teal Album' dan 'The Black Album' menjadi bagian dari rangkaian album berwarna Weezer sejak 1994 lalu. Pertama dimulai dari 'Blue Album' pada 1994, 'Green Album' pada 2001, 'Red Album' pada 2008, dan 'White Album' pada 2016.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61