Pencarian populer
4 Februari 2018 16:40 WIB
..
..

Frontman The 1975 Kembali Berikan Tanda soal Album Barunya

Matthew Healy. (Foto: Wikimedia Commons)

Band indie rock asal kota Manchester, Inggris, The 1975, sepertinya begitu gemar ‘menggoda’ para penggemarnya dengan cara membuat teka-teki.

Seperti yang baru saja dilakukan oleh sang frontman, Matthew Healy, pada Rabu (31/1) lalu. Pelantun lagu ‘Somebody Else’ itu mengunggah sebuah cuitan bertuliskan “122 hari” dengan sebuah tanda hati pada akun Twitternya, @Truman_Black.

Dilansir Altpress, jika kita maju 122 hari dari saat tweet tersebut dibuat, maka hari itu akan bertepatan dengan tanggal 1 Juni 2018. Jadi, mungkinkah album terbaru the 1975, ‘Music For Cars’ dirilis bulan Juni mendatang?

Hal tersebut sepertinya perlu dipertanyakan lagi. Sebab, meski sempat beredar rumor album ketiga mereka akan dirilis pada Juni 2018, pernyataan yang dibuat oleh manajer The 1975, Jamie Oborne, di Twitternya pada 15 Januari lalu, seolah mampu membantahnya.

Pada akun Twitternya, @jamieoborne, dia menjawab pertanyaan seorang penggemar yang bertanya tentang kabar perilisan mini album The 1975 yang bertajuk ‘What A Shame’, yang juga sempat menjadi teka-teki dari para personel band tersebut.

“Kita sedang mencari rencana terbaik untuk saat ini. Satu-satunya tanggal yang sudah kita sebutkan adalah 1 Juni,” tulis Jamie menjawab pertanyaan itu.

Jadi, pertanyaan yang harus mulai diajukan oleh penggemar The 1975 semestinya bukan lagi “kapan?”, melainkan “apa?”. So, selamat menunggu!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: