Pencarian populer
24 September 2018 13:09 WIB
1
0

G-Shock Gandeng Gorillaz dalam Koleksi Terbarunya

Kolaborasi terbaru Gorillaz dan G-Shock. (Foto: Dok: G-shock.com)
Untuk merayakan ulang tahun G-Shock ke-35 pada April lalu, merek jam tangan keluaran Casio ini menggandeng grup musik asal Inggris, Gorillaz, dalam koleksi teranyarnya. Meski belum rilis, G-Shock dan Gorillaz mengumumkan kolaborasi ini lewat unggahan video serial di YouTube berjudul 'Mission M101'.
ADVERTISEMENT
Video yang diunggah Gorillaz beberapa waktu lalu itu memperlihatkan 2-D (vokalis dan keyboard), Murdoc Niccals (bass), Noodle (gitar dan keyboard), serta Russel Hobbs (drums dan perkusi), di basecampnya sedang menerima pesan video dari pencetus G-Shock, Kikuo Ibe. Ibe meminta tolong kepada anggota Gorillaz untuk mencari sebuah jam tangan dari Galaxy M101.
Grup musik yang dinobatkan Guinness Book of World Records sebagai 'Most Successful Virtual Band' itu lantas bergegas menuju Galaxy M101 menggunakan mobil jet miliknya. Petualangan Gorillaz menuju Galaxy M101 pun berlanjut di episode 2 dan 3 yang akan dirilis dalam waktu dekat.
Video
Kolaborasi G-Shock dan Gorillaz ini sendiri akan menampilkan jam tangan klasiknya yakni model 5600 yang diproduksi secara terbatas. Jam tangan itu juga dirancang spesifik sesuai karakter tiap personil grup musik yang terkenal dengan single Feel Good Inc tersebut.
ADVERTISEMENT
Namun, koleksi ini rencananya baru akan dirilis pada musim dingin mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung cek ke laman resmi G-Shock.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85