Pencarian populer

G-Shock Rilis Jam Tangan dari Emas 18 Karat

G-Shock G-D5000-9JR Foto: Dok. G-Shock
Setelah merilis arloji bertatahkan berlian pada 2018 lalu, Casio kembali meluncurkan koleksi jam tangan yang enggak kalah spesial.
ADVERTISEMENT
Adalah G-Shock G-D5000-9JR yang seluruhnya terbuat dari emas. Ini menjadi koleksi jam tangan termewah sekaligus termahal dari Casio. Jam tangan emas ini dibuat dalam rangka memperingati 35 tahun anniversary G-Shock internasional.
Dari segi desain, G-D5000-9JR punya desain yang enggak jauh beda dari pendahulunya. Dengan dial berwarna hitam, jam digital ini tampak modern sekaligus sporty.
Saat dipakai pada pergelangan tangan, rantai emas 18 karat ini memantulkan kilau yang bikin penampilan kamu semakin eksklusif. Enggak kalah bling-bling dengan Bruno Mars dalam video klip '24K Magic'-nya.
Casio juga menambahkan beberapa teknologi baru pada G-Shock G-D5000-9JR, yaitu split-second time correction berdasarkan gelombang radio dari enam stasiun di seluruh dunia. Jadi, jam tangan kamu dijamin akurat dan enggak mungkin meleset. Baterainya juga berasal menggunakan Solar Charging System alias tenaga sinar matahari.
ADVERTISEMENT
G-Shock G-D5000-9JR bisa kamu miliki dengan merogoh USD 69,500 atau Rp 723 jutaan. Pre-ordernya dibuka pada 15 Mei 2019 dan siap dikirim pada Desember 2019.
Punya bujet lebih untuk mengoleksi jam tangan mewah ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85