Pencarian populer

Gerard Way Garap Materi Baru, Sudah Sampai Mana?

Gerard Way. (Foto: Wikimedia Commons)

Para penggemar Gerard Way, mungkin sekarang adalah saatnya bagi kalian mengambil ancang-ancang untuk menyambut karya terbaru dari musisi kelahiran New Jersey, Amerika Serikat tersebut.

Sebab, mantan vokalis sekaligus pendiri band My Chemical Romance itu, telah mengonfirmasi bahwa ia sedang dalam proses menggarap materi terbarunya.

Dilansir NME, hal tersebut diungkapkan Gerard melalui sebuah unggahan pada laman Facebooknya pada Sabtu (10/3) lalu, saat membahas mengenai pengalamannya berkarier menggunakan gitar pabrikan Fender.

Dalam tulisan tersebut, pelantun lagu 'Welcome to the Black Parade' itu, sempat menyinggung mengenai perkembangan terkini dari kesibukan bermusiknya.

Meski ia akui "masih terlalu dini" untuk mengatakan lebih lanjut mengenai tanggal, jenis musik, dan format karya, Gerard memastikan bahwa ia sudah mulai menggarap hal tersebut.

"Prosesnya sudah dimulai dan dikerjakan setiap Jumat untuk saat ini. Saya sedang dalam fase mencari, dan sangat bersemangat untuk itu," tulis musisi tersebut.

"Akankah ini menjadi sebuah karya solo? Band baru? Lagu untuk pertunjukan Netflix Umbrella Academy? Sesuatu yang lain? Lagi, masih terlalu dini untuk dikabarkan," lanjut dia.

Nah, bagi kamu yang memang benar-benar ngefans dengan Gerard Way, siap-siap, ya!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23