Pencarian populer

Gerard Way Muncul Sebagai Cameo di Episode Pertama Umbrella Academy

The Umbrella Academy Foto: Dok. The Umbrella Academy

'The Umbrella Academy', serial Netflix yang diadaptasi dari komik karya Gerard Way, sudah mulai tayang sejak 15 Februari 2019. Para penggemar yang telah menonton habis serial tersebut, belum lama ini menggila di forum online karena baru menyadari 'kehadiran' Way di episode perdana.

Hal ini bermula ketika seorang warganet di Reddit membuat ulasan tentang salah satu adegan di episode pertama 'The Umbrella Academy'. Ia menyebut saat Vanya Hargreeves --yang diperankan Ellen Page-- memperlihatkan buku autobiografinya, ada nama 'Gerard Way' sebagai satu-satunya pengkritik.

"Bacaan yang luar biasa. Mengungkapkan kehidupan yang telah dijalani seorang Vanya Hargreeves. Enggak bisa berhenti baca!" tulis Way di sampul belakang buku tersebut.

Buku itu sendiri menceritakan sudut pandang Vanya sebagai anak adopsi nomor tujuh dari miliarder, Sir Reginald Hargreeves. Selain Vanya, Sir Reginald mengadopsi enam anak lainnya yang masing-masing diberi nama Number 1, Number 2, Number 3, Number 4, Number 5, dan Number 6.

The Umbrella Academy Foto: Netflix

Anak-anak adopsi tersebut lahir secara misterius pada 1989. Kala itu, 43 bayi lahir secara bersamaan tanpa tanda kehamilan di hari sebelumnya.

Mengetahui kejanggalan ini, seorang miliarder bernama Sir Reginald Hargreeves memutuskan untuk mengumpulkan bayi-bayi tersebut sebanyak mungkin. Akhirnya ia cuma bisa mengadopsi tujuh dari bayi-bayi tersebut.

Langkah Sir Reginald Hargreeves bukan tanpa tujuan. Ia mengumpulkan ketujuh anak tersebut untuk mendirikan The Umbrella Academy, sebuah tim yang berisikan pahlawan super untuk menyelamatkan dunia.

Namun perpecahan terjadi di antara anak-anak The Umbrella Academy, dan akhirnya menyebabkan mereka harus menjalani hidupnya masing-masing. Tiga puluh tahun kemudian, keenam anak tersebut dipersatukan oleh kabar meninggalnya Sir Reginald Hargreeves.

Enggak cuma kembali bertemu, atas keinginan Number 1, mereka juga akan memecahkan kasus kematian 'ayahnya' yang janggal. Tapi sulit bagi mereka untuk kembali bersatu dan bekerja sama, karena perbedaan karakter dan kekuatan masing-masing. Belum lagi ancaman kehancuran dunia yang akan segera tiba.

'The Umbrella Academy' dibintangi oleh Ellen Page, Tom Hopper, David Castaneda, Aidan Gallagher, Emmy Raver-Lampman, dan Robert Sheehan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53