Pencarian populer

Good Charlotte Kenalkan Album Baru dengan Merilis Single 'Actual Pain'

Good Charlotte (Foto: Flickr/jenniferlinneaphotography)

Ada dua kabar gembira untuk para penggemar Good Charlotte. Sebab, band rock asal Amerika Serikat tersebut, telah merilis sebuah single baru, sekaligus akan menggelar sebuah konser besar di Inggris pada tahun 2019.

Dilansir NME, band yang digawangi oleh Joel Madden tersebut baru saja meluncurkan lagu berjudul 'Actual Pain', yang notabene merupakan single pertama dari album studio ketujuhnya, 'Generation Rx', yang akan dirilis pada 14 September mendatang.

"Di awal tahun ini, kami banyak merefleksikan diri. Kami baru saja main di upacara peringatan untuk menghormati Lil Peep. Kami memikirkannya. Generasi kita merupakan yang pertama yang memiliki banyak cara untuk mengatasi rasa sakit," tutur Madden.

"Kami ingin kembali ke luar sana untuk menebarkan wawasan, pengalaman, serta memberikan apapun yang bisa memperbaiki banyak kehidupan. Pesannya (dari album tersebut) adalah untuk (membantu) kamu melewati rasa sakit, dan memiliki hidup yang kamu inginkan...Ini adalah album yang telah kami inginkan selama 15 tahun," lanjutnya.

Sementara itu, dalam rangka mempromosikan album terbarunya yang akan segera dirilis, Good Charlotte juga sudah mempersiapkan sebuah konser yang akan bertempat di Alexandria Palace, London, Inggris, pada 20 Februari 2019.

Tiket untuk konser tersebut dijual dengan kisaran harga ‎£40 (Rp 740 ribu), dan bisa didapatkan melalui tautan berikut mulai awal bulan Juni. Good Charlotte juga akan tampil bersama Jimmy Eat World dan Taking Back Sunday dalam gelaran Slam Dunk Festival pada Senin (28/5).

Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61