Pencarian populer

Gudfest Hadirkan Berbagai Macam Talenta dalam Satu Festival

Konferensi pers Gudfest Dok. Angela Whayudi/kumparan
Rasanya sulit memang buat melepaskan kebiasaan mendengarkan musik dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Dalam musik terdapat banyak genre yang juga bisa mewakili perasaan kita setiap harinya. Inilah yang membuat musik menjadi sebuah lifestyle.
ADVERTISEMENT
Dengan menggabungkan unsur musik dan lifestyle GUDlive baru aja melangsungkan peluncuran annual event-nya yang akan berlangsung pada 2 dan 3 November 2019 mendatang.
Ide awal pembuatan event ini berawal dari pihak GUDlive yang merasa kalau generasi muda seperti milenial ini memiliki bermacam-macam talenta dan kreativitas yang unik dan juga menarik, sehingga terciptalah festival yang bisa menjadi wadah para generasi muda untuk berkreasi dan dinikmati bersama bernama Gudfest.
Gudfest diharapkan dapat membawa kegembiraan melalui music concert, stand up comedy, dan mural installation.
“Gudfest adalah festival untuk merayakan kegembiraan, menjadi pilihan diantara festival lainnya yang lebih dulu hadir dengan menghadirkan lintas genre seperti musik, stand up comedy, mural, dan lain sebagainya. Kami berharap nantinya festival ini akan dipilih oleh beragam talenta kreatif,” jelas Bimo Nugroho selaku Program Director dari Gudfest.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Gudfest sendiri akan diselenggarakan di Helipad Parking Ground GBK, Senayan, Jakarta. Pemilihan tempat ini sendiri karena memberikan banyak kemudahan bagi para penonton yang hadir. Mulai dari akses transportasi yang mudah, lahan parkir yang luas hingga venue yang cocok untuk konsep acara Gudfest.
GUDlive juga membocorkan 6 line-up dalam 2 fase. Fase pertama diisi oleh FUR, Pamungkas, Denisa. Kemudian pada fase kedua diisi oleh, New Hope Club, Syahravi, dan RL+Klav.
Enggak berenti sampai di sini aja, line-up untuk acara Gudfest akan bertambah hingga fase keenam. Sedikit bocoran, dalam acara besar ini akan hadir penyanyi asal Korea juga, lho.
Untuk stand up comedy, akan ada 3 penampilan komika tiap harinya, namun pihak GUDlive belum bisa membocorkan siapa yang akan mengisi panggung pada 2 hari acara tersebut.
ADVERTISEMENT
Mural Installation sendiri pihak Gudfest bekerja sama dengan 2 komunitas art mural. Adanya mural installation ini ingin membuat para penonton yang hadir untuk menikmati seni dalam bentuk musik aja tetapi mereka juga bisa mengeksplor kepada karya seni yang lain yaitu art mural.
Penjualan tiket Gudfest udah mulai dibuka sejak 10 Juli 2019 lalu lewat official ticketing partner yaitu tiket.com dan blibli.com.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81