Pencarian populer

Instagram Luncurkan 'Akademi Instagram' untuk Generasi Milenial

Instagram daan Kreavi meluncurkan Akademi Instagram. Foto : Dok. Angela Wahyudi/kumparan
Aplikasi Instagram udah menjadi sebuah gaya hidup yang enggak bisa lepas dari tangan kebanyakan orang di zaman sekarang. Pesona Instagram yang begitu kuat membuat penggunanya menghabiskan banyak waktu hanya untuk berselancar di dalamnya.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Instagram bagi sebagian kalangan terutama para wirausahawan muda di bawah 35 tahun menjadikan Instagram sebagai platform usaha. Kesempatan yang menjanjikan inilah yang membuat Instagram memiliki lebih dari 25 juta akun bisnis di seluruh dunia.
Melihat potensi yang luar biasa inilah, membuat pihak Instagram bersama dengan Kreavi kemudian meluncurkan Akademi Instagram yang merupakan sebuah program pelatihan global dari Instagram yang dirancang khusus bagi wirausahawan muda untuk meningkatkan keterampilan digital guna membantu mereka dalam mengembangkan bisnis.
"Kami melihat potensi luar biasa dari para wirausahawan muda di Indonesia dan kami percaya bahwa kesuksesan mereka dapat turut berkontribusi pada pertumbuhn perekonomian Indonesia," jelas Ferdy Nandes, Kepala Bagian Bisnis Berkembang & UKM, Facebook dan Instagram.
ADVERTISEMENT
Akademi Instagram ini dirancang khusus secara gratis dengan lebih mengutamakan untuk para kaum milenial atau berusia di bawah 35 tahun yang sudah lebih dulu menjalani bisnisnya kurang lebih satu tahun.
Acara ini akan berlangsung di 3 kota di Indonesia, Jakarta (20/7), Bandung (3/8), dan Yogyakarta (24/8), dengan menghadirkan 1000 Peserta yang nantinya akan diseleksi oleh pihak Kreavi dengan melewati beberapa kali penyaringan hingga terpilihlah 5 bisnis terbaik.
Para peserta pelatihan akan mendapatkan ilmu bisnis berdasarkan kurikulum Akademi Instagram oleh 9 mentor yang hadir, beberapa di antaranya adalah content creator yang juga seorang pebisnis.
Materi yang diajarkan juga beragam, mulai dari belajar cara memahami fitur-fitur bisnis di Instagram, membuat konten dan pemasaran produk yang menarik, strategi promosi yang tepat, hingga pembekalan psikologis soal up and down nya berbisnis di Instagram.
ADVERTISEMENT
Cara mendaftar dan informasi lebih lanjut perihal Akademi Instagram bisa kamu lihat di akademiinstagram.kreavi.com atau ikuti tagar #AkademuInstagram
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85