kumparan
21 Mar 2019 16:44 WIB

Jamrud Hingga Sunset Rollercoaster Siap Tampil di The Sounds Project

Konferensi pers The Sounds Project Foto: Dok. The Sounds Project
Festival musik alternatif, The Sounds Project, kembali hadir. Di 2019 ini, The Sounds Project memasuki tahun keempatnya dengan mengusung tagline 'Music Over Matter' yang bermakna bahwa musik melebihi segalanya.
ADVERTISEMENT
Tahun ini, The Sounds Project Vol. 4 yang akan digelar di Kuningan City, Jakarta Selatan, melakukan ekspansi menjadi dua hari, yaitu pada Jumat dan Sabtu, 22 dan 23 Maret 2019, dengan berbagai jajaran musisi dalam dan luar negeri.
Pada hari pertama, Adhitia Sofyan, Bam Mastro, Diskoria, Fourtwnty, HIVI!, Kunto Aji, Kurosuke, Maliq & D’Essentials, Mocca, Pamungkas, Project Pop, Reality Club, Sunset Rollercoaster dari Taiwan, serta White Shoes & The Couples Company siap menggempur panggung The Sounds Project Vol.4.
Konferensi pers The Sounds Project Foto: Dok. The Sounds Project
Loading Instagram...
Sementara untuk hari kedua akan tampil Naif, Danilla, .Feast, G r r r l G a n g , Jamrud, Jason Ranti, NDX AKA, Sisitipsi, Stars and Rabbit, Summer Salt dari Amerika Serikat, The Cat Police, The Adams, The S.I.G.I.T, hingga Barasuara yang melakukan kolaborasi visual spesial dengan Isha Hening.
ADVERTISEMENT
Enggak cuma nonton konser, di The Sounds Project Vol. 4 kamu juga bisa menambah ilmu dalam program 'Music Talks' bersama pelaku aktif di industri musik, baik musik sidestream atau mainstream. Bakal ada juga berbagai instalasi seni dari mulai mural, UV Room experience sampai visual mapping yang dapat digunakan untuk selfie, Karaoke Box untuk melepas lelah sejenak sambil menunggu penampil kesayangan, serta berbagai aktivitas lainnya seperti 'Music Market' dan 'Movie Area'.
Tiket The Sounds Project Vol.4 masih bisa kamu dapatkan di www.thesoundsproject.com, dengan tiket yang masih tersedia yaitu regular seharga Rp 400 ribu untuk 2 Days Pass, Rp 230 ribu untuk Daily Pass, dan tiket Daily Early Entry dengan harga Rp 150 ribu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan