kumparan
11 Apr 2019 19:15 WIB

Kamu Juga Bisa Manggung di We The Fest 2019, Begini Caranya

We the Fest 2019 Foto: Instagram @we.the.fest
Buat kamu yang punya keinginan untuk bisa tampil di festival musik We The Fest 2019, rasanya hal ini bukan lagi mimpi buat kamu. Pasalnya, pihak penyelenggara We The Fest, Ismaya Live, membuka lebar kesempatan tersebut dengan mengadakan 'Submit Your Music'.
ADVERTISEMENT
Ismaya Live juga enggak membatasi format musisi yang boleh tampil di ajang We The Fest. Mulai dari penyanyi solo, band, grup, DJ, dan sebagainya bisa mendaftarkan diri di halaman www.wethefest.com/submityourmusic.
Adapun syarat-syarat untuk mengikuti Submit Your Music yaitu hanya terbuka untuk Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki 5 lagu orisinil untuk ditampilkan jika maju ke babak selanjutnya, dan enggak memiliki materi lagu yang mengandung unsur diskriminatif atau SARA.
“Indonesia mempunyai banyak musisi berbakat dari berbagai genre dan banyak yang belum mendapatkan kesempatan untuk didengar banyak orang. Submit Your Music menjadi wadah untuk mereka berunjuk gigi menampilkan karya terbaik mereka,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live, penyelenggara We The Fest.
ADVERTISEMENT
Sarah menambahkan, pihak Ismaya Live juga bekerja sama dengan Demajors, SAE Jakarta, Mustang 88.0 FM, dan Provoke! Music untuk menemukan musisi-musisi baru berbakat yang akan melengkapi lineup We The Fest tahun ini.
Loading Instagram...
“Selain tampil di We The Fest, para pemenang juga akan mendapatkan berbagai hadiah, salah satunya adalah kesempatan untuk rekaman di SAE Jakarta,” lanjutnya.
Pendaftaran Submit Your Music dibuka secara gratis sampai dengan 1 Juni 2019 pukul 23:59 WIB.
Dimulai sejak We The Fest 2016, Submit Your Music telah dimenangkan oleh beragam musisi Indonesia diantaranya Onar, The Panturas, Garhana, Texpack, dan West Jamnation.
Buat kamu yang ingin ikutan, segera submit karya musikmu, ya. Jangan sampai kelewatan!
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan