Pencarian populer

Kevin Parker Pesan 150 Burger di Pesta Pernikahannya

Frontman Tame Impala, Kevin Parker Foto: Facebook Tame Impala

Kabarnya jarang terdengar, frontman Tame Impala, Kevin Parker, ternyata baru saja mengadakan pesta pernikahan dengan pacarnya, Sophie Lawrence. Dalam pernikahan yang digelar pada Sabtu (9/2) di Australia Barat itu, Parker dan Lawrence memesan 150 cheeseburger dari McDonald.

Mengutip dari NME, pesta pernikahan Parker dan Lawrence yang berlangsung sejak tengah malam sampai pagi itu diadakan secara privat dengan hanya mengundang 175 tamu. Meski pernikahan itu dirahasiakan, sejumlah foto dari para tamu tersebar luas di Instagram.

Loading Instagram...

Loading Instagram...

Loading Instagram...

Lawrence sendiri merupakan pendiri Denada Co, sebuah perusahaan di Australia Barat yang memproduksi es krim bebas gula dan produk-produk low-carb.

Sementara itu, Kevin Parker disebut telah mengundang sejumlah musisi untuk datang ke pesta pernikahannya. Di antaranya yaitu Lady Gaga dan Mark Ronson. Namun mereka berdua berhalangan hadir karena menghadiri Grammy Awards 2019.

Pernikahan Parker ini berlangsung beberapa bulan sebelum Tame Impala tampil di Coachella pada 13 dan 20 April 2019. Band pelantun 'Feels Like We Only Go Backwards' itu akan menjadi headline bersama dengan Childish Gambino dan Ariana Grande.

Soal rencana penampilannya di Coachella itu, Parker mengaku sempat lupa memberi tahu anggota band yang lain karena sibuk menggarap album baru. Ia menyebut Tame Impala memang enggak begitu suka merayakan sesuatu.

"Mereka mungkin melihat posternya dan berpikir cuma bercanda. Tapi kalau mereka baca wawancara ini, mereka bakal tahu kalau aku lupa," ujarnya.

Hingga kini belum diketahui kapan Tame Impala akan merilis album barunya. Karena Parker mengatakan enggak memiliki tenggat waktu khusus untuk menyelesaikan album baru tersebut.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53