Pencarian populer

Kevin Parker Tanggapi Ajakan Kolaborasi dari Alex Turner

Tame Impala. (Foto: Wikimedia Commons)

Jagat musik internasional tahun 2019 nampaknya sudah mengantongi satu rencana kolaborasi yang besar kemungkinan akan menjadi salah satu yang paling ditunggu. Kolaborasi tersebut adalah antara unit rock asal Inggris, Arctic Monkeys, dan musisi rock psikedelik, Kevin Parker, dari Tame Impala.

Dilansir NME, wacana kolaborasi tersebut muncul saat vokalis Alex Turner diwawancarai sebuah media Inggris beberapa waktu lalu. Pada kesempatan tersebut, Alex mengatakan bahwa ia ingin bisa menciptakan musik bersama musisi 32 tahun asal Australia tersebut.

"Saya ingin melayang bersama Kevin...Ayo melayang, Kev. Saya kira (Kevin) adalah seorang brilian, tak perlu diragukan lagi," tutur Alex.

Tak begitu lama setelahnya, ucapan Alex mendapat balasan langsung dari pelantun lagu 'The Less I Know The Better' tersebut. Dalam sebuah wawancara, Kevin mengungkapkan bahwa kolaborasi tersebut mungkin saja terjadi di waktu yang akan datang.

"Saya akan biarkan ini ada di ranah publik dan kita lihat sampai sejauh mana hal ini akan berlangsung. Tapi ya semuanya mungkin saja terjadi," pungkas Kevin.

Kevin memang diketahui sudah cukup sering mengadakan kolaborasi dengan beberapa musisi kenamaan. Beberapa di antaranya seperti Mark Ronson, Melody's Echo Chamber, POND, serta yang terbaru bersama rapper Travis Scott.

Meski begitu, Kevin nampaknya akan sangat fokus dengan pengerjaan album studio terbarunya pada tahun 2019. Sebab, ia merencanakan album tersebut untuk dirilis pada musim panas mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57