Pencarian populer

Kisah Pepper si Anak Anjing yang Hidup Bak Putri Raja

Pepper yang menggemaskan. (Foto: Twitter: Tommy Rivers)
Setiap pemilik hewan peliharaan tentu ingin menjaga hewan kesayangannya sebaik mungkin. Terlebih ketika mereka hendak meninggalkannya untuk beberapa waktu, pastilah muncul kekhawatiran soal bagaimana nasib hewan peliharaan mereka ketika ditinggalkan.
ADVERTISEMENT
Ada yang memilih menintipkannya di tempat penitipan hewan ada pula yang menitipkannya di kerabat. Seperti Tommy Rivers yang dimintai bantuan oleh bibinya untuk menjaga anjing peliharaannya berjenis pomeranian dan bernama Pepper selama beberapa hari.
Tommy tak pernah menyangka bahwa Pepper begitu berharga bagi bibinya, hingga akhirnya dia terkejut ketika sang bibi meninggalkan catatan soal panduan dan peraturan merawat Pepper.
Catatan yang ditinggalkan cukup rinci, menceritakan semua yang harus perhatikan saat merawat Pepper. Catatan itu dimulai dengan menyatakan bahwa Pepper adalah anak anjing tercantik di dunia dan diakhiri dengan seruan "jangan kamu membencinya karena kamu bukan dia."
Peraturan untuk merawat Pepper. (Foto: Twitter: Tommy Rivers)
Pada catatan itu pun dijelaskan dengan rinci jam makan Pepper hingga jenis makanan yang harus dihindari. Tak lupa bibi Tommy mengingatkan untuk selalu memberikan pelukan dan mencium Pepper setiap hari.
ADVERTISEMENT
Bibi Tommy pun meminta untuk selalu dikirmkan foto-foto Pepper setiap hari dan melakukan video call agar dia bisa memastikan Pepper baik-baik saja.
Pepper siap untuk tidur. (Foto: Twitter: Tommy Rivers)
Ketika hari sudah larut, Tommy mengunggah foto Pepper yang lucu dengan mengenakan piyama. Ia juga mengenakan aksesoris berwarna ungu di telinga dan ekornya yang membuat dirinya semakin terlihat menggemaskan.
"Anda membuatnya sangat bahagia dan sekarang dia akan tidur," tulis Tommy di akun Twitternya.
Seketika Pepper pun mencuri perhatian para netizen dan menjadi idola di dunia maya. Banyak yang menantikan foto-foto terbaru dari Pepper yang menggemaskan.
Bagaimana, apa kamu ingin memiliki hewan peliharaan seperti Pepper?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86