kumparan
11 Jan 2018 19:24 WIB

Kolaborasi BAPE x adidas Ciptakan DAME 4 "Friends & Family"

adidas x BAPE (Foto: Dok. Hypebeast)
Pernah kebayang enggak, sih, bagaimana jadinya kalau merek sneaker ternama adidas berkolaborasi dengan merek streetwear, BAPE?
ADVERTISEMENT
Banyak orang menantikan kolaborasi kedua merek ternama tersebut. Bahkan November tahun lalu, beredar kabar bahwa merek streetwear asal Jepang, BAPE, bakal melakukan kolaborasi dengan adidas Hoops untuk menghasilkan siluet adidas DAME 4.
Dilansir Hypebeast, awalnya BAPE menggoda para penggemarnya dengan menunjukkan desain dari sneaker kolaborasi tersebut yang terdiri dari pola camo khas BAPE dengan pilihan warna hijau atau hitam. Ternyata, warna merah juga ditambahkan dalam versi terbaru.
Namun sayang, menurut kabar, versi ini diciptakan dalam jumlah yang terbatas. Hadir dengan detail gigi hiu pada pada midsole, dan tulisan khas BAPE "WGM" di pergelangan kaki, sepatu ini jadi salah satu incaran para penggila fashion.
Banyak rumor menyebut bahwa sneaker hasil kolaborasi ini bakal dirilis bersamaan dengan jadwal pertandingan NBA's All-Star. Namun sampai berita ini diluncurkan, belum ada konfirmasi baik itu dari BAPE atau adidas mengenai tanggal rilis resmi dari sneaker terbatas "Friends & Family".
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan