Pencarian populer

Koper Transparan Off-White x Rimowa Kembali Dijual Secara Online

Off-White ™ x Rimowa Transparent Luggage. Foto: Dok. Off-White ™

Setelah berkali-kali sold out, akhirnya Rimowa dan Off-White kembali me-restock koleksi koper transparannya.

Kedua brand ini pertama memamerkan koleksi luggagenya di panggung Paris Fashion Week tahun lalu. Koleksi pertama Off-White x Rimowa terdiri dari koper berukuran cabin, dengan inner berwarna monokrom.

Koper berbahan polycarbonate ini punya desain yang enggak jauh beda dengan Rimowa pada umumnya. Hanya saja, koper ini dilengkapi dengan ornamen stripes dan yellow belt yang jadi ciri khas Off-White.

Off-White ™ x Rimowa Transparent Luggage. Foto: Dok. Off-White ™

Enggak butuh waktu lama hingga koper ini habis terjual. Kesuksesan ini membuat Rimowa dan Off-White merilis seri koper dengan desain dan gimmick yang berbeda.

Banyak pecinta travelling mengaku jatuh cinta dengan desain koper yang simpel namun tetap kekinian. Terlebih, Rimowa terkenal akan daya tahan dan keringanan kopernya.

Jadi meski dibanderol dengan harga yang enggak murah, banyak orang rela merogoh koceknya dalam-dalam demi memiliki koper ini. Off-White x Rimowa Transparent Luggage dibanderol USD 1700 atau setara Rp 23,8 jutaan.

Off-White ™ x Rimowa Transparent Luggage. Foto: Dok. Off-White ™

Selain koper utama, Off-White x Rimowa Transparent Luggage terdiri dari tiga pouch kecil untuk mengorganisir barang bawaan biar enggak berantakan. Juga ada leather luggage tag dengan stripes khas Off-White.

Untuk kamu yang sedang mengincar koper ini, bisa membelinya secara online di situs resmi Off-White, Rimowa, atau Ssense.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63