Pencarian populer

Kurang Teliti, Penggemar Red Hot Chili Peppers Malah Nonton Band Lain

Red Hot Chili Peppers (Foto: Facebook @ChiliPeppers/Clara Balzary )
Kejadian yang cukup unik terjadi pada seorang penggemar band rock asal California, Amerika Serikat, Red Hot Chili Peppers (RHCP).
ADVERTISEMENT
Akibat ketidaktelitiannya, Duncan Robb terpaksa harus terbang ke Irlandia dari Inggris bukan untuk menonton sang idola, melainkan sebuah band tribut yang memainkan alat musik bagpipe.
Dilansir Altpress, hal tersebut terjadi saat Duncan dan sang kekasih berencana untuk pergi berlibur sambil menonton konser RHCP. Namun, selang satu bulan setelah tiket dibeli, ia baru menyadari bahwa konser tersebut bukanlah Red Hot Chili Peppers, melainkan Red Hot Chilli Pipers.
"Saya masi tidak percaya, kita terbang ke Belfast bukan untuk Chili Peppers, tapi untuk nonton band bagpipe terbaik di dunia; Chilli Pipers," tulis Duncan dalam akun Twitternya.
"Saya pikir, saya dapat harga yang bagus untuk tiket dan segalanya. Sebuah mimipi buruk," lanjutnya.
Kesalahan itu baru disadari saat kekasihnya ingin memeriksa siapa saja band pendukung yang akan tampil pada konser pelantun lagu 'Californication' tersebut. Namun, ia tidak menemukan informasi apapun tentang konser Red Hot Chili Peppers di Irlandia pada saat itu.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, mereka berdua dikabarkan tetap hadir di konser band yang memainkan alat musik tradisional Irlandia dan Skotlandia tersebut, serta bersenang-senang.
"Sebuah pengalaman, haha... masih tidak percaya dengan variasi lagu yang bisa mereka mainkan," lanjut Duncan dalam sebuah cuitannya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86