Pencarian populer

Lele Pons dan YouTuber Amerika Latin Rilis 'Little Black Mirror'

Little Black Mirror. Dok Twitter @Alesso
Bekerja sama dengan YouTuber Amerika Latin, layanan streaming film dan serial televisi, Netflix, meluncurkan serial video yang diberi nama 'Little Black Mirror'. Serial ini dirilis menjelang 'Black Mirror' musim ke-5 yang bakal tayang pada 5 Juni 2019.
ADVERTISEMENT
'Little Black Mirror' memang terinspirasi dari serial distopia teknologi besutan Charlie Brooker tersebut. Dilansir NME, Netflix menggandeng YouTuber dari penjuru Amerika Latin, termasuk Meksiko, Kolombia, Brasil, dan Venezuela, untuk membuat 'Black Mirror' versi mereka.
Karena itu, 'Little Black Mirror' enggak cuma diperankan oleh aktris ternama kayak Maia Mitchell (pemeran Phoebe di film Netflix 'The Last Summer'), tapi juga Juanpa Zurita (vlogger asal Meksiko), selebgram Lele Pons, sampai DJ Alesso.
Sederet influencer Amerika Serikat yang meurpakan jebelon Vine seperti Delaney Glazer, Anwar Jibawi, Hannah Stocking, dan Jeff Wittek turut berperan dalam serial video ini. Selain menjadi aktor, mereka juga menyutradarai dan menggarap musik untuk 'Little Black Mirror'.
Loading Instagram...
Nantinya, bakal ada tiga cerita pendek dari 'Little Black Mirror' yang bisa kamu tonton di kanal YouTube Netflix America Latina pada 26 Mei, 2 Juni, dan 6 Juni 2019.
ADVERTISEMENT
Tapi, dilansir Mashable, 'Little Black Mirror' enggak akan diluncurkan dalam versi Bahasa Inggris dan hanya hadir dalam bahasa Spanyol. Serial video ini juga cuma bisa ditonton di negara-negara Amerika Latin.
Sementara itu, Netflix belum lama ini melepas tiga trailer untuk episode terbaru di musim ke-5. Dari cuplikan-cuplikan episode ini, 'Black Mirror' musim ke-5 bakal kembali menyuguhkan kisah kelam orang-orang yang semakin gila menggunakan teknologi. Kebergantungan teknologi justru bakal merusak kehidupan, kesehatan, dan hubungan sosial manusia.
'Black Mirror' musim ke-5 bakal diperankan oleh Andrew Scott (pemeran Jim Moriarty dalam serial BBC, 'Sherlock'), Miley Cyrus, dan Anthony Mackie --pemeran The Falcon di 'Avengers: Endgame'. Ada juga Yahya Abdul-Mateen II, Topher Grace, Damson Idris, Nicole Beharie, Pom Klementieff, Angourie Rice, Madison Davenport, dan Ludi Lin.
ADVERTISEMENT
Simak ulasan kumparan soal trailer 'Black Mirror' musim ke-5 di bawah ini.
Video
Video
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80