Pencarian populer

Lewat Lagu Baru, The Rain Buktikan PDKT Mesti Santai

The Rain di kumparan, Kamis (9/8). Foto: Nadia K. Putri/kumparan

Setuju atau enggak, PDKT itu lebih seru daripada pacaran. PDKT adalah masa-masanya kamu masih saling mengenal, masih malu-malu buat ngajak jalan, dan salting setiap kali ada gebetan. Ahey~

Tapi, PDKT juga jadi tahap penentuan apakah kamu bisa mendapatkan hati gebetan atau enggak. Makanya jangan terburu-buru, apalagi memaksa dia buat menerima perhatian kamu. Persis kayak yang diceritakan The Rain di lagu terbarunya, 'Upaya Maksimal'.

Lewat lagu pertamanya di 2019 ini, The Rain paham kalau PDKT bukan cuma membutuhkan keberanian, tapi juga kesabaran. Coba dengarkan aja di lirik "Mungkin kau pun ingat, pernah kutunggu semalaman, kupikir terlambat, tapi kau malah ketiduran, dan itu tak runtuhkan niatku". Kurang sabar apa, coba?

Selain sabar, PDKT menurut Indra Prasta (vokal utama, gitar), Iwan Tanda (gitar, vokal), Ipul Bahri (bass, vokal) dan Aang Anggoro (drum, vokal) juga mesti santai. Bahkan, meski telah mengeluarkan upaya maksimal saat mendekati gebetan, The Rain memilih untuk tetap legowo.

"Upaya sudah maksimal, gagal pun tak jadi soal, yang penting kau tahu, aku tak pernah ragu memilihmu".

'Upaya Maksimal' dibawakan The Rain dengan iringan ukulele, mandolin, dan siulan, yang seakan membuktikan kalau mereka enggak begitu peduli bakal diterima atau ditolak gebetan. Santuy parah~

Video klip 'Upaya Maksimal' akan tayang 17 Mei 2019. Sambil menunggu, kamu bisa mendengarkannya di video bawah ini.

Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55