kumparan
24 Jun 2018 12:24 WIB

Liam Gallagher Berikan Penjelasan Mengapa Oasis Sulit untuk Reuni

Liam Gallagher (Foto: Instagram @liamgallagher)
Gelagat sang musisi 'kontroversial' asal Inggris, Liam Gallagher, memang cukup sulit ditebak. Meski mengaku masih ingin bisa kembali bermusik bersama Oasis, namun hubungan dengan sang kakak yang tidak terlalu baik nampaknya cukup menghambat hal tersebut untuk menjadi kenyataan.
ADVERTISEMENT
Dilansir NME via Daily Star, musisi yang kini bersolo karier itu mengatakan beberapa alasan yang mendasari kecilnya kemungkinan Oasis untuk bisa kembali bersama dalam satu panggung. Salah satunya, menurut Liam, Noel sudah tidak lagi cocok untuk berada di formasi tersebut.
"Untuk saat ini saya tidak ingin berada di dekat orang itu, karena dia bukanlah orang yang sama seperti dulu saat berada di Oasis, saya masih orang yang sama seperti saat berada di Oasis. Dia sedikit terlalu serius dan sombong," tutur Liam.
Baginya, pernyataan itu didasarkan pada karakter band Oasis yang ia deskripsikan sebagai "nakal" dan gemar bercanda tawa. Namun, di mata Liam, Noel sudah tidak seperti saat itu lagi.
"Dia saat ini sepertinya suka nongkrong bersama sang Ratu (Inggris) belakangan ini. Saya kira Oasis tak akan menganggapnya, apalagi sebaliknya," tambahnya.
ADVERTISEMENT
"Kami adalah band yang hebat dan seharusnya kami tidak berpisah. Orang-orang bilang saya memecah belah Beady Eye karena urusan finansial. Kamu akan tahu bahwa Noel Gallagher memecah belah Oasis karena urusan finansial dan kebanggaan," tutup Liam.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan