kumparan
6 Jan 2018 12:04 WIB

Liam Gallagher Berikan Tambourine Pada Seorang Penggemar di Sydney

Liam Gallagher dari masa ke masa. (Foto: AFP/Rafa Rivas)
Ada hal yang cukup menarik dari konser mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher, pada Kamis (4/1) lalu di Hordern Pavilion, Sydney, Australia.
ADVERTISEMENT
Musisi legendaris yang merupakan adik dari Noel Gallagher itu memberikan sebuah alat musik berupa tambourine, pada salah seorang penggemarnya yang masih muda saat menonton penampilannya hari itu.
Dilansir NME, pemberian tambourine itu dilakukan agar penggemarnya dapat ikut bermain saat lagu berjudul “Wonderwall” dimainkan oleh Liam dan band.
Aksi Liam Gallagher tersebut nampaknya mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari para penggemar lainnya. Salah satu di antara mereka menulis bahwa apa yang dilakukan musisi berusia 45 tahun itu telah membuat malam tersebut begitu berkesan bagi anak itu.
“Sungguh hal yang keren memberikan anak muda itu sebuah tambourine dan membuat malamnya berkesan,” tulis akun @callumfyall.
Selain itu, momen saat pelantun lagu “Stand by Me” tersebut memberikan alat musik itu pun rupanya terabadikan dalam sebuah video yang diunggah ke akun Twitter milik @MainlyOasis.
ADVERTISEMENT
“Liam Gallagher mendedikasikan Wonderwall kepada seorang penggemar muda dan memberikan tambourinenya untuk ikut bermain! Brilian dari Liam,” tulisnya.
Masih dari NME, pada bulan Oktober lalu, Liam sempat menunjukkan pada akun Twitter miliknya tentang koleksi tambourine yang dia miliki. Menurutnya, dia sudah memiliki jumlah koleksi “sekitar 1500 hingga 2000” tambourine.
Selain itu, setelah penampilannya di kota Sydney selesai, Liam juga membuat cuitan mengungkapkan rasa terima kasih pada penggemarnya di kota tersebut. Dia juga mengatakan bahwa tur yang dilakukannya di Negeri Kangguru itu merupakan salah satu yang terbaik baginya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·