Pencarian populer

Liam Gallagher Enggak Bisa Main Gitar Lagu "Wonderwall", Apa Benar?

Liam Gallagher dari masa ke masa. (Foto: AFP/Jose Jordan)
Mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher, baru saja mengakui sesuatu yang cukup mengejutkan tentang kemahiran dirinya dalam memainkan salah satu karya band yang membesarkan namanya tersebut.
ADVERTISEMENT
Dilansir NME yang mengutip dari The Herald Sun, sosok kontroversial yang kini bersolo karier itu terang-terangan menyatakan bila ia tidak tahu cara memainkan gitar pada salah satu lagu hits mereka yang berjudul “Wonderwall”.
“Saya bahkan tidak tahu cara memainkan lagu itu pada gitar, sungguh lucu. Anak saya (Gene) dapat memainkannya, tapi serius, saya tidak bisa,” ucap Liam.
Menurutnya, anaknya tersebut cukup jago dalam bermain alat musik, salah satunya gitar dan drum. Liam menambahkan, dia bahkan sedang mencari anggota untuk membuat sebuah band.
“Gene masih SMA, tapi dia benar-benar ingin bermain band. Dia main gitar dan drum, dia sedang mencari anggota band. Saya belum pernah mendengarkan dia bernyanyi, tapi dia memiliki attitude dan tampang (untuk bermain band) pastinya,” kata Liam.
ADVERTISEMENT
“Dia seorang pemain gitar yang bagus, dia lebih baik dari saya. Maksud saya, saya tidak bisa bermain, tapi dia bagus,” tutupnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86