Pencarian populer

Liam Gallagher: Noel dan Bono adalah Orang Menyebalkan di Dunia Musik

Liam Gallagher (Foto: Instagram/@liamgallagher)
Musisi kontroversial Liam Gallagher menyebut sang kakak, Noel Gallagher, serta frontman U2, Bono, sebagai dua orang yang “paling menyebalkan” di dunia musik.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut dikatakan oleh musisi pelantun lagu “Wonderwall” tersebut saat tampil pada Falls Festival, yang merupakan salah satu rangkaian turnya di Australia beberapa waktu lalu.
Dilansir NME via Junkie, Liam pada awalnya ditanyai soal kebenaran kabar kalau dirinya pernah mengancam untuk menusuk mata dari aktor pemeran “Borat”, Sacha Baron Cohen.
Menjawab pertanyaan tersebut, mantan vokalis Oasis itu mengatakan kalau Sacha mencoba membawanya ke dalam sebuah keributan, kemudian mencela kalau aktor tersebut cocok untuk menjadi teman dari sang kakak, Noel.
“Dia mencoba membawa saya pada keributan. Saya pikir dia lebih cocok jadi teman Noel, dia sudah selesai di pihak Bono,” ucap dia.
Kekesalan Liam berlanjut dengan mendeskripsikan ketiga nama yang dia sebutkan tadi sebagai orang-orang yang menyebalkan.
ADVERTISEMENT
“Orang-orang menjengkelkan, mereka semua,” tambah musisi berusia 45 tahun tersebut.
Tidak berhenti sampai di situ. Saat dia ditanyai tentang siapa lima orang paling menyebalkan dalam dunia musik, Liam hanya menjawabnya dengan memberikan dua nama saja.
“Noel Gallagher, Bono. Hanya mereka berdua untuk sekarang yang sudah saya pikirkan. Mereka bisa bergantian,” kata Liam
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81