Pencarian populer

Liam Gallagher Sebut Foo Fighters Ajak Dirinya Berkolaborasi

Liam Gallagher (Foto: Instagram @liamgallagher)

Sudah saatnya bagi para penggemar Liam Gallagher dan Foo Fighters untuk bersiap-siap. Sebab, ada kemungkinan bahwa keduanya akan melahirkan sebuah karya kolaborasi.

Dilansir NME, hal itu dikonfirmasi oleh mantan vokalis Oasis tersebut. Menurutnya, Foo Fighters benar-benar ingin segera masuk ke studio bersama Liam.

"Mereka terus mengirimi saya pesan. Mereka ingin membuat sebuah musik, tapi saya tidak tahu - saya mau suatu hari nanti, tapi terlalu sibuk untuk sekarang ini," ucap Liam.

Meski begitu, pernyataan tersebut tidak menunjukan tanda rivalitas apapun di antara keduanya. Justru sebaliknya, pelantun lagu 'Wonderwall' itu mengaku bahwa dirinya menyukai Foo Fighters.

"Saya suka mereka - Saya pikir Foo Fighters punya musik yang bagus. Dave Grohl sangat bertalenta, sama seperti bandnya," lanjut musisi kontroversial itu.

Tahun lalu, keduanya sempat terlibat dalam sebuah kolaborasi panggung saat bermain dalam CalJam Festival. Liam dan Dave Grohl cs. membawakan ulang lagu 'Come Together' milik The Beatles.

Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60